Tips Strategi Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Dolia

Hero Dolia Honor of Kings (FOTO: honorofkings.com)

Indogamers.com - Dolia atau juga yang bisa disebut Doria merupakan salah satu hero Honor of Kings yang cukup populer karena dikenal unik dan memiliki kekuatan yang cukup kuat.

Dalam permainan Honor of Kings, Dolia merupakan hero dengan role support di yang menggunakan spell untuk menyerang musuh, Dolia bisa difokuskan menjadi roamer selama permainan permainan. Dolia bisa membantu sesama pemain secara langsung dengan cara terikat covenant.

Namun perlu diingat ya gamers, untuk memaksimalkan kemampuan Dolia tersebut kamu harus paham tips and trik cara menggunakan hero yang satu ini.

Berikut tips strategi yang bisa kamu terapkan jika kamu ingin bermain Honor of Kings menggunakan Dolia dan bermain dengan maksimal. Yuk disimak!

Tips Gameplay Hero Dolia Honor of Kings

Hero Dolia Honor of Kings
  • Dolia disarankan melepaskan Skill 1 setelah Skill 2 dapat secara konsisten melakukan knock-up. 

  • Dolia juga disarankan untuk bersama rekan satu tim hero yang memiliki nilai skill tinggi untuk sinergi.

  • Menggunakan Skill 2 diikuti dengan Skill 1 dapat secara konsisten melakukan knock-up. Taktik Lawan

  • Berkoordinasi Lah dengan rekan satu tim untuk mengganggu formasi Doria; dia rentan terhadap komposisi agresif yang berhadapan langsung.

  • Pilih pahlawan dengan nilai keterampilan tinggi untuk sinergi.

  • Cobalah untuk menggabungkan keterampilan dengan serangan dasar untuk menghasilkan output, dan gunakan serangan pamungkas untuk menjatuhkan musuh ke tepi medan untuk kendali dan kerusakan maksimum.

Baca Juga: Skill Hero Dolia Honor of Kings dan Strategi Permainan Hero Duyung dengan Role Support

Urutan Kombo yang Direkomendasikan

Memulai dengan Skill 2 dapat memaksimalkan kerusakan sonik. Memulai dengan Skill 1 memungkinkan penyesuaian posisi dengan Skill 2 untuk mengendalikan musuh.

Nah sobat gamers itu dia tips and trik yang bisa kamu coba jika ingin bermain Honor of Kings menggunakan Dolia. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI