Skill Kemampuan Hero Alessio Honor of Kings Si Marksman Berdamage Tinggi

Alessio (FOTO: Honor of Kings)

Indogamers.com - Alessio salah satu hero Marksman populer di Honor of Kings, hero satu ini memiliki keunggulan dalam Mobilitas juga Burst Damage.

Alessio merupakan hero yang dikhususkan untuk melakukan serangan udara dengan pengeksekusian yang tepat.

Pada pertarungan tim hero Marksman satu ini menjadi salah satu hero yang memegang peran cukup penting, terlebih untuk mengeksekusi target yang memiliki kesehatan rendah dan memanfaatkan mobilitas untuk penentuan posisi. 

Namun untuk menaklukan atau bermain menggunakan Alessio dengan maksimal kamu perlu memahami apa saja kemampuan yang dimiliki hero Marksman satu ini. Berikut kemampuan Alessio yang perlu kamu pahami. Yuk disimak!

Rebellious Little Hawk (pasif)

Menembakkan peluru yang memiliki area efek dan juga memberikan 1% dari kesehatan maksimum target sebagai kerusakan. Saat menyerang di tanah, peluru dapat diblokir oleh hero musuh.

Tips: Peluru roket Alessio dapat memberikan kerusakan area, efektif terhadap kelompok musuh.

Baca Juga: Punya Kemampuan Unik, Pahami Skill Hero Cai Yan Untuk Bermain Sebagai Roamer di Honor of Kings

Skill kemampuan hero Alessio Honor of Kings

Alessio

Upgraded Shell (Skill 01)

Alessio memuat peluru yang ditingkatkan, membuat 3 serangan dasar berikutnya memiliki efek serangan area yang lebih kuat, selain itu memberikan 1% dari kesehatan maksimum target + 200/216/232/248/264/280 (+15% serangan fisik) kerusakan fisik.

Tips: Aktifkan kemampuan pertama untuk meningkatkan output dan jangkauan kerusakan saat bentrok.

Baca Juga: Jangan Asal Main! Fahami Kemampuan Hero Han Xin, Assassin si Serba Bisa

Legendary Hero Debut (Skill 02)

Alessio melempar bom asap, menciptakan tabir asap yang membuat dirinya dan sekutu di dalamnya tidak terlihat, berlangsung selama 3,5 detik. Alessio juga memperoleh akselerasi eksplosif selama 0,8 detik, yang memungkinkan pergerakan, serangan dasar, dan penggunaan keterampilan saat berada di udara dan mengabaikan medan.

Menggunakan serangan dasar dan keterampilan ketiga saat berada di udara memperpanjang durasi berada di udara. Menggunakan keterampilan kedua di udara tidak akan melempar bom asap, dan serangan dasar tidak dapat diblokir oleh musuh.

Tips: Gunakan keterampilan kedua untuk lepas landas sebelum pertarungan atau untuk mundur setelah pertarungan.

Baca Juga: Skill Kemampuan Hero Mulan, Sang Fighter Kuat di Honor of Kings

Sunset Fireworks Show (Ultimate)

Lai Xiao melompat ke udara, memperoleh kekebalan sesaat, menargetkan hero musuh, dan menembakkan 5 misil. Setiap misil menghasilkan 400/500/600 (+50% serangan fisik) (+8% dari kesehatan target yang hilang) kerusakan fisik di dalam area ledakan. Kerusakan misil berikutnya ke target yang sama dikurangi menjadi 25%, dan maksimal satu hero musuh dapat berbagi misil yang ditujukan untuk hero yang ditargetkan.

Tips: Gunakan untuk mengeksekusi musuh saat mereka mulai mundur dengan kesehatan rendah.

Baca Juga: Skill Kemampuan Hero Ukyo Tachibana, Hero Assassin Honor of Kings dengan Mobilitas Tinggi

Nah sobat gamers itu dia skill keterampilan yang dimiliki oleh hero Alessio Honor of Kings yang perlu kamu ketahui, agar kamu lebih mudah dalam penguasaan hero Marksman satu ini. Selamat bermain semoga beruntung bersama Alessio.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI