Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Angela Honor of Kings

Angela Honor of Kings (FOTO: Honor of Kings)

Indogamers.com - Angela menjadi salah satu hero favorit di Honor of King.

Selain mobilitasnya yang bagus Angela juga dianggap salah satu hero yang cukup over power.

Merupakan hero mage yang dengan burst damage tinggi, Angela juga dikenal sebagai hero yang cukup solid dalam komposisi tim untuk memastikan adanya dukungan yang memadai dalam pertempuran.

Ia juga mampu memberikan serangan sihir yang kuat dan mematikan, membuatnya sangat berbahaya dalam pertempuran tim untuk itu tidak heran jika hero yang satu ini dianggap sebagai salah satu hero yang over power.

Tapi perlu diingat gamers, meskipun Angela memiliki mobilitas tinggi, skill yang bagus kemampuan Angela akan lebih maksimal jika dipasangkan dengan rekan hero satu tim yang mampu membantunya.

Baca Juga: Rahasia Sukses Jadi Streamer Game di YouTube: Panduan Wajib Biar Nggak Cuma Jadi Penonton!

Berikut hero yang cocok jadi rekan satu tim Angela dalam Honor of Kings

Angela Honor of Kings
  • Tank dan Prajurit Garis Depan : Hero ini dapat menyerap kerusakan dan mengelupas Angela, yang memungkinkannya memberikan kerusakan secara bebas dari garis belakang.

  • Inisiator : Pahlawan dengan kemampuan inisiasi yang kuat dapat menciptakan peluang bagi Angela untuk melepaskan pengendalian massa dan damage meledak yang kuat.

  • Dukungan : Dukungan dengan kemampuan penyembuhan dan perisai dapat menjaga Angela tetap hidup selama pertempuran panjang, memastikan keluaran kerusakannya berkelanjutan.

  • Kemampuan Angela bersifat AOE dan dapat merusak beberapa musuh secara bersamaan.

  • Zhong Kui dapat menggunakan skill pamungkasnya untuk mengendalikan 3-5 hero musuh, yang memungkinkan Angela untuk melanjutkan dengan skill-nya untuk melakukan wipe pada tim dengan mudah.

  • ​​Flash dan skill pamungkas Bai Qi dapat dengan mudah mengumpulkan hero musuh, bekerja sama dengan skill Angela untuk melakukan wipe pada tim.

Baca Juga: Hero Counter Dolia Honor of Kings

Sebagai mage yang mudah terluka, Angela harus mengeluarkan damage di bawah perlindungan rekan satu tim selama pertarungan tim, memperhatikan posisi agar tidak langsung terbunuh, membidik skill dengan akurat, dan mengenai musuh sebanyak mungkin untuk memaksimalkan damage. Selamat bermain Honor of Kings dengan Angela semoga beruntung.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI