Counter dan Hero yang Cocok Jadi Rekan Nuwa, Mage Populer di Honor of Kings

Hero Nuwa Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Nuwa merupakan salah satu hero mage populer di Honor of Kings, ia merupakan seorang penyihir dengan kemampuan berteleportasi, Nuwa mampu menciptakan medan, mengendalikan musuh, dan menembaki seluruh peta. 

Nuwa juga mampu membuat peningkatan kekuatan juga mampu mengurangi cooldown untuk kemampuannya yang serba guna, dan meningkatkan kemampuan bertahan hidupnya. 

Dalam pertarungan tim, Nuwa mampu menciptakan medan dan keterampilan globalnya mengubah pertempuran menjadi menguntungkannya. Set yang ideal meningkatkan potensi mantra, frekuensi keterampilan, dan daya tahannya, memposisikan Nuwa sebagai ahli taktik medan perang.

Meskipun demikian sama seperti hero lainnya Nuwa memiliki Counternya dan juga hero yang cocok menjadi rekan satu timnya. Berikut hero counter dan hero yang cocok jadi rekan Nuwa dalam pertempuran.

Hero counter Nuwa Honor of Kings

  • Miyamoto Musashi menjadi hero yang cukup berbahaya untuk Nuwa, sebab ia dapat dengan mudah melintasi ruang matriks dan terlibat pertarungan jarak dekat dengan Nu Wa.

  • Pangeran Lanling, sama seperti Musashi, Lanling juga cukup berbahaya untuk Nuwa. Sebab Nu Wa mungkin tidak dapat memprediksi dari arah mana Lan Ling Wang akan menyerang, dan burst damage-nya yang tinggi dapat menekannya.

Baca Juga: Agar Permainan Maksimal Pahami Skil yang Dimiliki Hero Nuwa Honor of Kings

Tips menghalau Nuwa

Segera dorong jalur untuk memaksa Nu Wa agar tidak mudah pergi; keahlian Nu Wa memerlukan prediksi, dan mengandalkan keahlian mobilitasnya sendiri dapat dengan mudah menghindari serangannya.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Nuwa Honor of Kings, Mampu Pukul Mundu Lawan

Hero yang cocok jadi rekan Nuwa

Hero Menki menjadi hero yang cocok jika dipasangkan dengan Nuwa, sebab saat Meng Qi menyerang, Nu Wa dapat memberikan dukungan taktis; dalam pertarungan tim, ia dapat bekerja sama dengan Meng Qi untuk membagi medan perang dan mengendalikan situasi. Sebagai target prioritas untuk tembakan fokus, Nu Wa dapat memberikan perlindungan berlapis-lapis.

Baca Juga: Punya Kemampuan Unik, Pahami Skill Hero Cai Yan Untuk Bermain Sebagai Roamer di Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia hero counter dan hero yang cocok jadi rekan satu tim hero Nuwa Honor of Kings. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI