Skill Hero Ziya Mage Pendatang Baru Honor of Kings

Hero Ziya Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Ziya merupakan hero yang mudah untuk dipahami, sehingga hero ini cocok untuk para player baru Honor of King. Sebagai hero Mage, Ziya dapat melakukan serangan jarak jauh dari jarak aman.

Jikalau musuh tereliminasi beberapa detik setelah Ziya mengantarkan damage, dia bisa mendapatkan tambahan EXP. Saat mencapai Level 15, skill penggunaannya dapat memberikan buff kepada rekan setim, meningkatkan limit maksimal level hingga level 25.

Jika kamu ingin bermain Honor of Kings menggunakan Ziya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja kemampuan skill yang dimiliki Ziya. berikut skill kemampuan yang dimiliki Ziya. Yuk disimak!

Penjelasan Skill Ziya Honor of Kings

Skill Pasi Ziya

Ziya memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk mendapatkan EXP lebih banyak ketika mengalahkan musuh. Saat dia menembus batas level dan mengalahkan musuh dalam 3 detik, Ziya mendapatkan maksimal tiga orb exp yang dapat meningkatkan levelnya dengan cepat.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Angela Honor of Kings

Skill Utama Ziya

Skill utama Ziya adalah menembakkan gelombang energi magis yang memberikan damage tinggi kepada musuh di area yang terbilang luas. Skill ini juga dapat mengganggu formasi musuh dengan efek knock-back.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Dolia Honor of Kings

Skill Kedua Ziya

Skill kedua Ziya adalah memberikan perisai magis kepada Ziya dan rekan setim di sekitarnya. Hal ini akan membantu mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Setim Dengan Xiahou Dun Honor of Kings

Ultimate Skill Ziya

Ultimate skill Ziya adalah melakukan Channeling ke arah target dan melemparkan 3 gelombang dengan damage yang besar setelah melewati level 15. Setelah mencapai level 25, Ziya mendapatkan chance untuk tidak melakukan channeling ketika menggunakan skill.

Nah itu dia penjelasan terkait Skill yang dimiliki hero Ziya yang perlu kamu fahami, agar lebih mudah untuk mengatur cara bermain kamu bersama hero Ziya. selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI