Rekomendasi Build Item Hero Ziya Berdasarkan Situasi Permainan

Hero Ziya Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Ziya merupakan hero pendatang baru di Hoor of Kings yang mencuri banyak perhatian player Honor of Kings, ia resmi meluncur pada 20 Agustus 2024.

Ziya merupakan hero dengan multi fungsi ia bisa menjadi mid laner dan roamer, yang membuatnya sangat berguna dalam berbagai situasi pertandingan.

Adapun salah satu hal yang menarik dari hero Ziya yaitu ia memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk menimbulkan damage magis dan meningkatkan EXP yang diperolehnya sendiri dan rekan satu tim. 

Saat dia menimbulkan damage pada musuh dan mereka dikalahkan dalam 3 detik, Ziya mendapatkan maksimal tiga orb exp yang dapat meningkatkan levelnya dengan cepat.

Namun untuk mendukung segala potensi yang dimiliki oleh hero Ziya tentu saja kamu harus membuat set-up yang tepat pada item dan build untuk Ziya. terlebih untuk beberapa situasi yang dihadapi oleh Ziya.

Baca Juga: Update Honor of Kings: Hero Terbaru Ziya Siap Meluncur Simak Kelebihan dan Latar Belakangnya

Berikut ini rekomendasi Item sesuai dengan situasi yang dihadapi Ziya. Yuk disimak!

Boots of Resistance

Sepatu ini sangat cocok untuk situasi yang banyak menggunakan Crowd Control (CC). Dengan mengganti sepatu menjadi Boots of Resistance, Ziya dapat keluar dari efek CC dan menggunakan Ultimate untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Dolia

Venomous Staff

Senjata ini sangat cocok untuk situasi yang banyak menggunakan hero-hero yang memiliki skill heal atau lifesteal yang tinggi. Dengan menggunakan Venomous Staff, Ziya dapat mengganggu formasi musuh dengan efek AoE yang efektif.

Baca Juga: Hero Counter Dolia Honor of Kings

Sage’s Sanctuary

Item ini merupakan nyawa ke-2 pada war late game dan dapat mengembalikan keadaan ketika dibutuhkan. Dengan menggunakan Sage’s Sanctuary, Ziya dapat mengembalikan keadaan tim dan memberikan kesempatan untuk kembali bermain.

Baca Juga: Tips Strategi Main Honor of Kings Dengan Hero Xiahou Dun

Nah sobat gamer itu dia set-up untuk item Ziya berdasarkan situasi permainan. Selamat bermain bersama Ziya semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI