Kelebihan dan Kekurangan Hero Ziya Honor of Kings

Hero Ziya Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Ziya merupakan hero pendatang baru di Hoor of Kings yang mencuri banyak perhatian player Honor of Kings, ia resmi meluncur pada 20 Agustus 2024.

Ziya merupakan hero dengan multi fungsi ia bisa menjadi mid laner dan roamer, yang membuatnya sangat berguna dalam berbagai situasi pertandingan.

Adapun salah satu hal yang menarik dari hero Ziya yaitu ia memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk menimbulkan damage magis dan meningkatkan EXP yang diperolehnya sendiri dan rekan satu tim. 

Saat dia menimbulkan damage pada musuh dan mereka dikalahkan dalam 3 detik, Ziya mendapatkan maksimal tiga orb exp yang dapat meningkatkan levelnya dengan cepat.

Sama seperti hero lainnya Ziya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Untuk lebih mengenal hero mage satu ini, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan hero Ziya. yuk disimak!

Kelebihan Hero Ziya

  • Ziya memiliki mekanik unik yang memungkinkannya untuk menembus batas level, yaitu hingga level 25. Ini membuatnya sangat berguna dalam situasi yang memerlukan peningkatan level yang cepat.

  • Ziya memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk mendapatkan EXP lebih banyak ketika mengalahkan musuh. Saat dia menembus batas level dan mengalahkan musuh dalam 3 detik, Ziya mendapatkan maksimal tiga orb exp yang dapat meningkatkan levelnya dengan cepat.

  • Skill utama Ziya adalah menembakkan gelombang energi magis yang memberikan damage dan debuff defense. Skill ini juga dapat mengganggu formasi musuh dengan efek knock-back.

  • Ultimate skill Ziya adalah melakukan Channeling ke arah target dan melemparkan 3 gelombang dengan damage yang besar setelah melewati level 15. Setelah mencapai level 25, Ziya mendapatkan chance untuk tidak melakukan channeling ketika menggunakan skill.

  • Ziya dapat bermain sebagai Mage di Mid Lane atau Roamer, membuatnya sangat fleksibel dalam berbagai situasi pertandingan.

Baca Juga: Tips Strategi Main Honor of Kings Dengan Hero Xiahou Dun

Kekurangan Hero Ziya

  • Ziya tidak memiliki skill melarikan diri yang efektif, sehingga ia harus memasuki tahapan akhir game untuk memaksimalkan potensinya dan tidak dapat tereliminasi dengan mudah karena tidak memiliki skill melarikan diri.

  • Ziya dapat terganggu oleh Crowd Control (CC) yang banyak, sehingga pemain harus mengganti sepatu menjadi Boots of Resistance agar dapat keluar dari efek CC dan menggunakan ultimate untuk menyelamatkan diri.

  • Ziya juga dapat menggunakan item situasional seperti Venomous Staff jika lawan menggunakan hero-hero yang memiliki skill heal atau lifesteal yang tinggi. Sage’s Sanctuary juga merupakan pilihan item situasional yang bagus karena item ini merupakan nyawa ke-2 pada war late game dan bisa mengembalikan keadaan ketika dibutuhkan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Setim Dengan Xiahou Dun Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia kelebihan dan kekuarangan hero Ziya yang perlu kamu fahami agar mudah dalam penguasaan hero tersebut. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI