Cara Kolaborasi Dengan Pemain Lain di Doomsday: Last Survivors

Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan Metal Slug 3 Banyak Hadiah dan Event Seru! (FOTO: Dok.WEB)

Indogamers.com - Doomsday: Last Survivors merupakan sebuah game survival bertema zombie. Game yang dirilis pada Maret 2023 lalu ini menawarkan pengalaman bermain sebagai penyintas dunia apokalips. Pemain dapat membangun ulang peradaban manusia dan melawan zombie serta pemain lain untuk bertahan hidup.

Tentunya dalam bermain Bermain Doomsday: Last Survivors kamu membutuhkan tim untuk dapat melawan Zombie dengan maksimal, kamu bisa berkolaborasi dengan para pemain lainnya. 

Berikut cara yang bisa kamu lakukan jika ingin berkolaborasi dengan orang lain dalam game Doomsday: Last Survivors. Yuk disimak!

1. Bergabung dengan Aliansi

Untuk berkolaborasi dengan pemain lain, kamu bisa dapat bergabung dengan aliansi. Pada tutorial pemula, ada penjelasan tentang cara bergabung dengan aliansi dan fungsi bangunan shelter di Doomsday: Last Survivors. Diana kamu bisa mencari aliansi yang sudah ada dan mengajukan permintaan bergabung atau membuat aliansi sendiri dan mengundang pemain lain untuk bergabung.

Baca Juga: 3 Game Zombie Paling Seru dan Terbaik untuk Android, Aksi Menegangkan dan Keseruan Tanpa Henti

2. Menggunakan Item Relocator

Pemain dapat menggunakan item relocator untuk teleport shelter ke lokasi yang lebih aman. Ini sangat berguna dalam situasi darurat ketika shelter terancam oleh zombie. Dengan item relocator, kamu dapat memindahkan shelter ke lokasi yang lebih strategis dan aman, sehingga memungkinkan kamu untuk melanjutkan permainan tanpa kehilangan shelter utama.

3. Mengirimkan Donasi Teknologi

Pemain dapat mengirimkan donasi teknologi kepada aliansi lain untuk membantu mereka meningkatkan kemampuan shelter mereka. Dengan melakukan donasi, kamu dapat membantu meningkatkan kemampuan aliansi lain dan memperkuat posisi kau dalam permainan. Penjelasan tentang cara melakukan donasi teknologi dapat ditemukan pada tutorial pemula.

Baca Juga: 3 Cara Dapat Senjata Spesial di Game Days Gone, Lebih Cepat Hancurkan Zombie

4. Membuat Pasukan di Shelter

Kamu bisa membuat pasukan di shelter untuk melawan zombie. Dengan membuat pasukan yang kuat, kamu dapat melindungi shelter Anda dari serangan zombie dan meningkatkan kemampuan bertahan hidup. Tutorial pemula juga menjelaskan cara membuat pasukan di shelter.

Baca Juga: 7 Days to Die: Fitur Game dan Tips Bermain Bertahan Hidup Melawan Zombie

Nah sobat gamer itu dia cara  berkolaborasi dengan pemain lain di Doomsday: Last Survivors dapat dilakukan melalui beberapa cara seperti bergabung dengan aliansi, menggunakan item relocator, mengirimkan donasi teknologi, dan membuat pasukan di shelter. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI