Pahami Jenis Senjata di Metal Slug Awakening Untuk Permainan yang Lebih Seru

Metal Slug: Awakening (FOTO: HaoPlay Limited)

Indogamers.com - Metal Slug: Awakening merupakan game Run n' Gun yang sangat populer dan telah diadaptasi untuk platform mobile. Dengan grafis yang impresif dan gameplay yang menantang, game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru bagi penggemar Metal Slug

Adapun hal terpenting dalam game ini yaitu karakter dan senjata yang digunakan.  Berbicara senjata tentunya kamu harus memahami setiap jenis senjata yang ada di game Metal Slug Awakening. 

Setidaknya terdapat sembilan jenis senjata, dan masing-masing memiliki atribut yang berbeda. Berdasarkan jenis senjata yang kamu pilih, kamu perlu mengubah gaya bermain kamu, karena setiap senjata memiliki gaya bermain yang berbeda. 

Baca Juga: Spesifikasi iPhone Untuk Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag

Jadi untuk mudah menggunakan senjata pertama-tama, kamu  perlu memahami gaya bertarung setiap senjata, lalu kamu dapat memahami senjata mana yang akan kamu gunakan dalam permainan. 

Pilihlah senjata sesuai dengan gaya bermain kamu, ada senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat, ada juga yang cocok untuk jarak jauh. Ada juga senjata yang memiliki daya tembak tinggi, sampai dengan senjata kecepatan reload tinggi.

Jika kamu suka bermain dengan gaya yang agresif juga menyerang musuh dari jarak dekat, maka kamu disarankan menggunakan senjata jenis Shotgun atau Flamethrower.

Baca Juga: Spesifikasi HP Android Untuk Game Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag!

Tapi jika kamu suka bermain dengan cara defensif dan menyerang musuh dari jarak jauh, maka kamu sebaiknya menggunakan senjata Sniper Rifle atau Rocket Launcher.

Selain itu, setiap senjata dalam permainan ini memiliki Debuff yang berbeda yang dapat diterapkan pada musuh. Berikut penjelasan terkait debuff dari berbagai senjata yang ada. Yuk disimak!

  • Freeze: Dengan Debuff ini, kamu bisa  memperlambat lawan dan memberikan bonus damage pada mereka. 

  • Lemah:  Debuff ini membantu kamu mengidentifikasi titik lemah unit musuh sehingga kamu dapat menargetkan titik tersebut dan menimbulkan lebih banyak kerusakan pada musuh. 

  • Ignite: debuff ini meledakkan musuh dan memberikan kerusakan besar pada mereka. 

  • Luka:Dengan Debuff ini, semua musuh yang terluka menerima kerusakan tambahan. 

Baca Juga: Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan Metal Slug 3 Banyak Hadiah dan Event Seru!

Perlu kamu ketahui, jika debuff perlu disesuaikan dengan  senjata yang sesuai untuk berbagai situasi agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI