4 Fakta Menarik Metal Slug: Awakening Game Nostalgia yang Perlu Kamu Coba

Metal Slug: Awakening (FOTO: HaoPlay Limited)

Indogamers.com - Metal Slug: Awakening merupakan game Run n' Gun yang sangat populer dan telah diadaptasi untuk platform mobile. Dengan grafis yang impresif dan gameplay yang menantang, game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru bagi penggemar Metal Slug

Metal Slug merupakan game jadul yang di adaptasi dari game klasik keluaran Neo Geo pada tahun 1999. gim ini mengusung metode side-scrolling yakni pemain hanya mengontrol karakter gim ke arah kiri, kanan, atas, dan bawah. Saat bermain gim, misi pertama yang harus dilalui pemain adalah melewati peperangan di gurun pasir.

Dengan hadirnya varian terbaru yaitu Metal Slug: Awakening game ini menjadi salah satu game nostalgia yang sangat menarik terlebih bagi para pecintanya. Berikut 4 fakta game  Metal Slug: Awakening merupakan game nostalgia yang menarik dan seru abis yang perlu kamu coba. Yuk disimak!

Baca Juga: Pahami Jenis Senjata di Metal Slug Awakening Untuk Permainan yang Lebih Seru

Suka Kolaborasi dengan Game Ternama

Metal Slug: Awakening menjadi game yang suka berkolaborasi dengan berbagai IP atau franchise game ternama dengan membawa karakter ikonik dari game lain ke dalam dunia Metal Slug.

Kolaborasi ini menjadi salah satu hal menarik karena menghadirkan beragam variasi karakter baru sekaligus nuansa baru dalam permainan Metal Slug.

Kolaborasi seperti ini juga suka menghadirkan event spesial, di mana pemain bisa mendapatkan hadiah eksklusif dan berbagai karakter unik.

Baca Juga: Spesifikasi iPhone Untuk Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag

Gameplay yang fleksibel

Metal Slug: Awakening merupakan game yang cocok untuk dimainkan sebagai hiburan, di waktu luang atau pengisi jam kosong setelah seharian beraktifitas.

Pasalnya, game ini memang dirancang agar bisa dinikmati kapan saja, baik saat kamu hanya punya beberapa menit untuk misi singkat atau ingin menghabiskan waktu lebih lama dalam mode PvP yang kompetitif. 

Untuk gameplay game ini juga dibuat user-friendly agar dapat memastikan siapapun yang ingin bermain baik pemain lama maupun pemain baru bisa langsung menikmati permainan tanpa ragu.

Fitur Battle 1 vs 1

Metal Slug: Awakening menyediakan mode pertarungan 1 vs 1 yang membuat pemain dapat berduel sekaligus belajar mengatur strategi untuk pertarungan sendiri, terdapat pula fitur room dan referee memberikan kebebasan kepada pemain untuk mengatur pertandingan sesuai dengan keinginan pemainnya.

Selain 1vs1, terdapat fitur Battle yang bervariasi yaitu mode operasi gabungan, atau kamu bisa bekerja sama dengan teman-teman untuk permainan yang lebih menantang. dengan mode ini pula kamu bisa mengatur strategi dan belajar untuk dapat bererja sama dengan tim, sekaligus merasakan keseruan bermain bersama atau mabar.

Baca Juga: Spesifikasi HP Android Untuk Game Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag!

Komunitas yang terus tumbuh

Sebagai salah satu game yang dinobatkan sebagai game jadul dan nostalgia, Metal Slug: Awakening sampai saat masih tetap eksis karena memiliki komunitas atau pecintanya yang terus tumbuh.

Setidaknya sampai saat ini kurang lebih terdapat 40.000 anggota yang aktif di Facebook Group dan Discord.

Dengan adanya komunitas yang cukup besar, tentunya hal tersebut menjadi dukungan dan tarik tersendiri untuk game yang satu ini.

Baca Juga: Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan Metal Slug 3 Banyak Hadiah dan Event Seru!

Nah itu dia 4 fakta menarik terkait game Metal Slug: Awakening yang disebut sebut sebagai game nostalgia yang perlu kamu coba. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI