Rekomendasi Build Item Hero Kai Honor of Kings Untuk Role Tank

Hero Kai/Kaizer Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Kai atau yang dikenal juga dengan sebutan Kaizer, merupakan salah satu hero fighter juga hero assassin yang paling populer di Honor of Kings.

Ia juga disebut sebagai Hero serba bisa yang memiliki kemampuan serangan menyakitkan ditambah dengan mobilitasnya yang cukup tinggi. 

Karena hal tersebut pula, tidak heran jika hero Kai menjadi pilihan utama bagi banyak pemain yang ingin meningkatkan permainan mereka di Honor of Kings.

Selain menjadi Fighter dan Assassin Kai juga kerap dijadikan hero Tank karena mobilitasnya yang cukup tinggi dan kemampuannya yang bisa melindungi teman satu tim nya.

Baca Juga: Pahami Skill Kai si Hero Serba Bisa di Honor of Kings

Namun tetap saja untuk kemampuan yang maksimal kamu perlu menggunakan build yang tepat untuk Kai, terlebih jika kamu ingin menjadikannya sebagai tank. Berikut ini rekomendasi Build Item untuk kai sebagai Tank. Yuk disimak!

Hero Kai/Kaizer Honor of Kings
  • Giants Grip: Meningkatkan Physical Attack dan memberikan efek tambahan serangan.

  • Boots of Resistance: Meningkatkan Magical Defense, Movement Speed, dan resistensi terhadap crowd control.

  • Blazing Cape: Meningkatkan Movement Speed dan memberikan efek tambahan serangan.

  • Ominous Premonition: Meningkatkan Physical Defense dan memberikan efek tambahan serangan.

  • Pure Sky: Meningkatkan Movement Speed dan memberikan efek tambahan serangan.

  • Longnight Guardian: Meningkatkan Physical Defense dan memberikan efek tambahan serangan.

Baca Juga: 5 Hero Honor of Kings dengan Mekanik Tinggi, Harus Kamu Coba!

Dengan penggunaan build item yang tepat untuk Kai akan memungkinkannya untuk mendominasi medan perang sebagai Kaizer, melepaskan kombo yang menghancurkan, dan memimpin tim kamu menuju kemenangan.

Ingatlah untuk menyesuaikan build dan taktik kamu berdasarkan kebutuhan tim dan komposisi musuh. Teruslah berlatih, dan kamu akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan bersama Kai di arena Honor of Kings.

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Naik ke Rank Master di Honor of Kings

Dan perlu diingat ya, menguasai Kai di Honor of Kings membutuhkan pemahaman mendalam sebab Kai merupakan salah satu hero yang tidak mudah ditaklukan terlebih untuk para pemula. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI