Tips Strategi Mengelola Stamina pada Game Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong (FOTO: Black Myth: Wukong)

Indogamers.com - Black Myth: Wukong merupakan salah satu game pendatang baru yang cukup populer di kalangan gamers saat ini.

Untuk kamu yang ingin bermain game satu ini, perlu kamu ketahui stamina merupakan salah satu elemen penting dari game ini untuk mencapai kemenangan.

Stamina menjadi sumber daya utama dalam permainan ini, setiap tindakan seperti berlari, menyerang, dan menghindar menguras stamina. 

Untuk itu kamu harus pintar dalam mengatur stamina, agar kamu tetap bisa menguasai permainan dengan baik.

Berikut ini tips mengelola stamina dengan baik dan benar. Yuk disimak!

Black Myth: Wukong. (Sumber: Steam)

1. Gunakan Skill Tree untuk Meningkatkan Stamina

Dalam game ini, kamu dapat meningkatkan stamina melalui skill tree. Cari skill bernama Rampant Vigor di kategori Survival untuk meningkatkan stamina kamu. kamu bisa meng-upgrade skill ini hingga enam kali untuk mendapatkan peningkatan yang signifikan.

Baca Juga: 8 Tips Bermain Black Myth: Wukong Untuk Kamu si Pemula

2. Kumpulkan Item untuk Meningkatkan Stamina

Celestial Nonary Pill, merupakan item yang bisa kamu temukan di berbagai lokasi dalam game, item tersebut berguna untuk meningkatkan permanen stamina kamu. Pastikan untuk menjelajahi setiap area untuk menemukan item ini.

Selain item, kamu juga bisa bertemu dengan Xu Dog: Di Chapter 2, Xu Dog akan menawarkan obat-obatan yang dapat meningkatkan stamina secara permanen. Perlu diingat ya, untuk melakukan ini kamu  membutuhkan Mind Cores dan Will .

Baca Juga: Perbandingan Black Myth: Wukong Standard Edition dan Digital Deluxe Edition

3. Manfaatkan Wisp Hijau

Pada awal permainan kamu akan menemukan wisp hijau yang dapat disedot untuk mendapatkan tambahan will. Setelah kamu meng-upgrade Blessed Gourd, wisp ini dapat digunakan untuk memulihkan stamina dan kesehatan secara efektif.

5. Hindari Penggunaan Stamina yang Berlebihan

Jangan Terlalu Sering Menghindar atau Menyerang: Menghindar dan menyerang terus-menerus dapat menguras stamina dengan cepat. Pelajari pola serangan musuh menggunakan teknik menghindar dengan bijak untuk menjaga stamina tetap terjaga.

6. Gunakan Fast Travel Secara Efisien

Gunakan shrine sebagai titik penyimpanan dan fast travel untuk menghindari pertarungan yang tidak perlu dan memulihkan stamina sebelum melanjutkan ke area baru.

7. Rencanakan Pertarungan dengan Baik

Persiapkan Diri Sebelum Pertarungan Besar: Pastikan kamu memiliki cukup stamina sebelum menghadapi boss atau musuh yang kuat. Gunakan item penyembuhan dan pastikan stamina kamu dalam kondisi optimal sebelum memulai pertarungan.

Nah itu dia tips untuk mengelola stamina Wukong dalam permainan Black Myth: Wukong, sehingga meningkatkan peluang sukses dalam menghadapi berbagai tantangan dalam permainan. Saat  ini Black Myth: Wukong tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, serta Microsoft Windows.  Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI