Cara Mudah Mendapatkan Senjata di Silent Hill 2, Hanya Perlu Mengunjungi Tempat Ini!

Gameplay Silent Hill 2 (Foto: Steam)

Indogamers.com Silent Hill 2 merupakan game aksi petualangan dengan horor psikologis yang diangkat dari cerita dengan judul yang sama.

Dalam permainan ini, pemain diharuskan bertahan hidup dan melawan monster-monster yang tersebar di banyak titik di kota Silent Hill.

Untuk melawan monster, pemain tentunya perlu senjata. Senjata-senjata yang ada di Silent Hill 2 bisa kamu dapatkan dengan mudah, cukup dengan mengunjungi tempat-tempat yang ada.

Baca Juga: Ganti Font dan Ubah Warna Tulisan di WhatsApp dengan Mudah! Begini Caranya

Untuk itu, berikut cara mudah atau tutorial mendapatkan senjata di Silent Hill 2:

1. Hunting Rifle

Senjata ini adalah senjata terkuat di Silent Hill 2, Hunting Rifle berada di Toluca Prison Armory yang terkunci yang kuncinya kemungkinan berada di Pos Pemeriksaan.

Untuk mendapatkan kuncinya, kamu pergi ke pintu Ular Tanpa Kepala untuk ke Death Row. Sesampainya di Death Row jalan terus sampai ke ruang eksekusi.

Kamu harus memutuskan aliran listrik di area tersebut dan membuka kunci semua pintu.

Setelah sudah, pergi ke pos pemeriksaan dan ambil kunci dari konter. Lalu akan ada pintu yang terbuka yang akan mengarahkan kamu ke Toluca Prison Armory.

Baca Juga: Apa itu Centang Biru WhatsApp dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

2. Chainsaw

Untuk mendapatkan Chainsaw atau gergaji mesin ini kamu harus memasuki mode New Game Plus. Kamu bisa menemukan gergaji mesin di sepanjang jalan menuju kota Silent Hill di awal permainan.

Sebelumnya, jalan ke arah kuburan melewati hutan dan bertemu sosok bernama Angela. Di sebrang akan ada penjual kayu, datangilah dan lihat ada gergaji mesin di tumpukan kayu yang bisa kamu ambil.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Menjinakkan Burung Kakatua di Minecraft

3. Shotgun

Pergi ke Rumah Sakit Brookhaven dan temukan info senjata shotgun atau senapan ini. Pergi ke lantai dua di ruang ganti wanita setelah ruang kantor direktur, periksa loker yang ada dan kamu akan menemukan Shotgun ini.

4. Handgun

Handgun ini ada saat kamu mengunjungi apartemen Wood Side. Kamu akan menemukan catatan yang mengarah ke Apartemen nomor 217. Pergi ke Apartemen 217 dan periksa keranjang belanja kemudian temukan Handgun di tempat tersebut.

Demikian cara mudah mendapatkan senjata di Silent Hill 2, hanya perlu mengunjungi tempat-tempat yang ada di kota Silent Hill.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Hogwarts Legacy, DLC Baru Segera Hadir? Sabtu 12 Oktober 2024, 15:07 WIB