Cara Main Game Sprunki Incredibox Infected atau Sprunki Infected, Gak Perlu Download Tinggal Klik and Play

Game Sprunki Infected atau Sprunki Incredibox Infected (Foto: YouTube/PJIB GAMER)

Indogamers.com - Game Sprunki Incredibox Infected atau Sprunki Infected adalah game musik dengan sentuhan nuansa horor dalam permainannya.

Dalam gameplay-nya, game Sprunki Incredibox Infected atau yang lebih mudah disebut sebagai Sprunki Infected ini membawa tema unik ke dunia beatbox.

Karena lebih menantang, Sprunki Incredibox Infected atau Sprunki Infected ini menjadi game yang cukup menarik perhatian pemain karena memiliki elemen visual dan musik yang lebih misterius.

Baca Juga: Mengenal Game Sprunki Incredibox Infected, Game Musik Lucu yang Menggemaskan dan 'Sedikit' Menyeramkan

Untuk memainkan game ini ada beberapa cara, salah satunya kamu bisa memainkan lewat browser tanpa harus mendownload file installer-nya.

Cara Main Game Sprunki Infected

1. Buka browser

2. Ketikan alamat https://sprunki.io/sprunki-infected

3. Pilih dialog box Play Game Now

4. Klik mode full screen di kanan bawah jendela dialog jika kamu ingin main dalam mode layar penuh

Baca Juga: Ben 10 Alien Run Diluncurkan sebagai Game Mobile yang Penuh Aksi

Itulah cara memainkan game Sprunki Incredibox Infected atau Sprunki Infected melalui browser tanpa harus mengunduh file untuk installnya.

Kalau kamu menyukai game musik sekaligus game horor, game ini cocok dimainkan karena menggabungkan dua nuansa dalam satu permainan.

Jika kamu hanya menyukai game musik, Sprunki juga menyediakan Sprunki Incredibox yang bisa kamu mainkan di browser dengan situs sprunki.io.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI