Tips Memainkan FIFA Mobile Bagi Pemula, Atur Strategi dan Menangkan Pertandingan

FIFA Mobile (FOTO: FIFA Mobile)

Indogamers.com - Pecinta mobil game hingga kini masih banyak yang memainkan FIFA Mobile. Menjadi salah satu game mobil terpopuler dari ajang olahraga sepakbola.

Aplikasi FIFA Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 lalu.

Walaupun versi mobil berbeda dari PC, game garapan developer EA Mobile ini tetap sukses menawarkan gameplay yang menarik.

Baca Juga: Football Manager Resmi Jadi Esports di Bawah Naungan FIFA

Kendati begitu, FIFA Mobile memiliki gameplay yang cukup sulit bagi kalangan pemula, sehingga tidak jarang deretan kekalahan harus dihadapi.

Ada beberapa tips untuk bisa bermain FIFA Mobile agar dapat meraih kemenangan, ini bisa Anda coba sehingga lebih mampu menghadapi berbagai kesulitan yang dihadapi.

Berikut tipsnya yang perlu diperhatikan untuk pemain pemula di bawah ini!

Baca Juga: Arsene Wenger Ditunjuk Jadi Duta FIFAe Football Manager

1. Kumpulkan Koin Sebagai Modal Awal

Memainkan game FIFA tentu harus mengumpulkan modal berupa koin dengan menyelesaikan misi. Koin digunakan untuk membeli pemain.

Selain itu, koin berguna untuk meningkatkan level pemain. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin besar juga modal Anda untuk membangun tim berkualitas dan kuat.

2. Menyusun Strategi Pemain Terbaik

Dalam game FIFA Mobile kita diharuskan mampu untuk menyusun strategi, formasi dan line up terbaik. Anda bisa mengatur formasi khusus dalam FIFA Mobile, mulai dari formasi, pemilihan pemain, hingga strategi bertahan.

Bagi Anda yang pemula bisa menggunakan formasi 4-3-3 yang notabenenya terbilang lebih aman untuk dimainkan. Anda juga perlu mempelajari formasi dan taktik permainan lawan untuk menyesuaikan tipe formasi yang paling cocok untuk dimainkan.

Jika tim lawan terbilang lebih kuat Anda bisa mempertimbangkann formasi pertahanan yang lebih terorganisir dengan 4-4-2.

Baca Juga: 5 Game yang Dilarang Rilis di Timur Tengah

3. Prioritaskan Membeli Pemain Bagus

Permainan FIFA Mobile mengharuskan Anda untuk membeli pemain bagus dari menu Transfer Market yang disediakan.

Game FIFA Mobile memang menghadirkan sistem penjualan atau transfer pemain berdasarkan kebutuhan dan keinginan.

Pemain yang bagus dalam FIFA Mobile ialah dengan memiliki OVR tinggi. Untuk itu Anda harus memprioritaskan pemain ini.

Nah itulah beberapa tips bagi pemula yang ingin mencoba bermain FIFA Mobile. Semoga bermanfaat dan bisa meraih kemenangan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI