Underratted! Intip Gameplay Funko Fusion Lengkap dengan Fitur Permainan

Funko Fusion (FOTO: Funko Fusion)

Indogamers.com – Siapa yang tidak asing dengan Funko Fusion? Biasanya Funko Fusion dikenal dengan bentuk figur collectible dari berbagai macam karakter yang terkenal.

Funko Fusion ternyata juga tesedia dalam bentuk video game dan cukup underratted, Funko Fusion hadir dengan genre aksi petualang yang dirilis pada 13 September 2024 lalu.

Funko Fusion dikembangkan dan dirilis oleh 10:10 Games dan sudah tersedia di berbagai macam platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan Windows.

Baca Juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit: Anak 5 Tahun Capai Level Maksimum di Cabal: Infinite Combo dalam Sehari!

Funko Fusion bisa dimainkan sendiri (single-player) maupun (multiplayer). Funko Fusion dibuat untuk menyatukan beberapa fandom dari TV, Film, atau komik. Funko Fusion memiliki series spesial seperti Jurrassic World dan Five Nights at Freddy’s.

Untuk mengenal lebih dekat Funko Fusion, mari kita intip gameplay dan fitur permainannya.

Gameplay

Funko Fusion memiliki gameplay layaknya game dengan genre aksi petualangan. Pemain akan berpetualang di dunia Funko Fusion dengan karakter yang ada dan akan terlibat dalam pertempuran dengan para musuh atau pemain lainnya (jika menggunakan metode multiplayer). Funko Fusion juga memiliki misi dan tantangan harian untuk para pemain.

Setiap karakter yang ada di Funko Fusion memiliki senjata dan gerakan khusus, mereka juga memiliki keterampilan yang unik untuk memecahkan teka-teki dan rahasia.

Baca Juga: Trik Jago Main PES di PlayStation 3, Dijamin Menang dan Jadi Juara

Fitur Permainan

1. Koleksi Karakter

Pemain bisa mengoleksi karakter-karakter yang ada di Funko Fusion serta berbagai macam aksesoris yang tersedia.

2. Custom Karakter

Pemain bisa mengcustom karakter dan juga bisa menggabungkan 2 karakter yang sudah ada sekaligus agar jadi lebih kuat.

3. Banyak Event

Sebagai game yang mempunyai francise, pemain akan banyak mendapatkan karakter baru yang tidak akan membuat pemain bosan.

Demikian gameplay Funko Fusion lengkap dengan fitur permainan yang saat ini baru dirilis dan sedang trending, yuk coba main!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI