Jadi Bagian MPL ID S14, Erigo Ungkap Dampak Postif Industri Esports

MPL ID Season 14 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Erigo menjadi salah satu pendukung terselenggaranya kompetisi Mobile Legends: Bang Bang paling bergengsi di Tanah Air, MPL ID Season 14.

Dukungan yang diberikan Erigo merupakan bentuk komitmennya dalam mendukung perkembangan esports di Indonesia serta industri yang ada di dalamnya.

Industri bidang fashion itu menjadi official partner merchandise di  MPL ID Season 14.

Muhammad Haris Co- Founder of Erigo & Director of Partnerships & Business Development di Lokasi Playoff MPL ID Season 14. (Foto idgs/Icaa)

“Kami memilih menjadi bagian di MPL ID Season 14 kali ini, karena kami sadar potensi Esports Mobile Legends itu cukup besar bagi berbagai industri, termasuk kami yang bergerak di bidang fashion,” terang Muhammad Haris Co- Founder of Erigo & Director of Partnerships & Business Development kepada Indogamers.com di Lokasi Playoff MPL ID Season 14.

Lebih lanjut, Co- Founder Erigo itu mengatakan, memilih menjadi bagian dari industri pendukung di MPL Season 14 kali ini karena antusias dari para penggemar baik penggemar esports maupun penggemar Erigo.

“Sebelumnya kami suka berkolaborasi konten dengan MPL yang kemudian kita upload di platform sosial media kami, di situ kami melihat antusia yang luar biasa, di situ kami melihat teryata MPL itu tidak hanya sebagai turnamen, ternyata ada lini bisnis yang tentunya bermanfaat untuk industri lain,” sambungannya.

Selama bergabung menjadi bagian dari MPL ID Season 14, Erigo mengklaim penjualannya meningkat.

“Selama menjadi bagian di MPL cukup menguntungkan, dari banyak yang kita launching itu antusias lumayan terjual lumayan banyak, mulai dari offline maupun online selama bergabung di MPL ini,” tutupnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI