Top 10 Pemain Esport Mobile Legends: Bang Bang

Infografis Top 10Pemain Esport Mobile Legends: Bang Bang (sumber: null | foto: Schnix)

Indogamers.com - Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game mobile yang saat ini banyak digandrungi oleh gamer berbagai kalangan.

Sejauh ini sudah cukup banyak pemain esport di kompetisi Mobile Legends yang muncul dari seluruh dunia dan telah menjadi idola dari para gamer di seluruh dunia.

Pemain esports Mobile Legends ini tidak hanya mahir dalam mengendalikan karakter dan membuat strategi permainan, tetapi mereka juga memiliki dedikasi tinggi terhadap pengembangan keterampilan mereka.

Baca Juga: Great Conqueror 2: Shogun, Game Strategi dengan Latar Era Sengoku, sudah tersedia di Android dan iOS

Melakukan latihan yang intensif, analisis pertandingan, dan pemahaman mendalam terhadap mekanika permainan seolah sudah menjadi bagian dari rutinitas mereka sehari-hari.

Banyak pemain esports Mobile Legends ini juga telah menjelma menjadi figur publik dan tokoh inspiratif. Mereka tidak hanya dikenal di komunitas gaming, tetapi juga melampaui batas-batas itu. Beberapa pemain bahkan menjadi pengusaha, streamer terkenal, atau influencer dalam industri game.

Top 10 Pemain Esport Mobile Legends: Bang Bang yang ada dalam list ini memang merupakan pemain esport yang sudah menunjukkan dedikasi serta kemampuan di berbagai macam kompetisi Mobile Legends yang sudah diadakan.

Baca Juga: Kamu Perlu Tahu, Ini 5 Alasan Galaxy A34 5G Nyaman Dipakai Main Game

Tim esport asal Filipina, Blacklist International tampil dengan jumlah pemain top terbaik di dalam list, dengan Johnmar Villaluna sebagai pemain teratas.

Sosok yang akrab dipanggil OhMyV33NUS ini memang menjadi pemain esport yang sukses di kompetisi Mobile Legends.

Dengan menggunakan Estes yang menjadi hero signature nya, OhMyV33NUS sukses membuat lawan kesulitan dan membuat timnya, Blacklist International menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi Mobile Legends.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI