Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di-Pick di M5

Infografis Top 5 Hero Paling Sering di-Pick di M5 (FOTO: Schnix)

Indogamers.com – Dalam Kejuaraan Dunia M5 Mobile Legends 2023, terdapat sejumlah hero yang menjadi favorit dan sering digunakan oleh para pemain karena keunggulan mereka dalam pertempuran.

Ada dua Hero Mobile Legends yang jadi favorit para player M5 yaitu, Bruno dan Valentina. Dua Hero ini sama-sama punya win rate sebesar 48 persen, namun Bruno lebih sering kena ban ketimbang Valentina.

Baca Juga: Jadwal Playoff Kejuaraan Dunia M5, Senin, 11 Desember 2023, Tim Favorit Blacklist International Bakal Hadapi Fire Flux di Lower Bracket!

Menariknya, Valentina menjadi satu-satunya hero mage yang ada di dalam daftar ini. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa untuk wilayah midlane, para player M5 memang lebih cenderung percaya dengan kemampuan dari Valentine yang punya kemampuan atau skill yang cocok untuk kebutuhan strategi tim.

 Untuk Claude, Hero MM ini memiliki win rate yang lebih besar diantara kelima hero favorit player M5. Selain itu hero ini juga memiliki total pick dan ban rate paling kecil.

Detail lebih lanjut, berikut ini Indogamers.com sajikan Top 5 Hero Mobile Legends Paling Favorit di Kejuaraan Dunia M5 2023.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI