Ceb Nilai Gameplay Dota 2 Miskin Kreatifitas Dibanding Dulu Ketika Pertama Kali Muncul.

Ceb Nilai Gameplay Dota 2 Miskin Kreatifitas (FOTO: Schnix)

Dalam episode terbaru 'All Chat' yang dirilis pada 15 Maret 2024, Ceb dari OG mengupas masalah-masalah yang ada pada cara bermain Dota 2 saat ini,

"Saya sangat merindukan kreativitas dalam Dota. Saya rasa masih ada elemen itu, sebagian besar, tapi tidak sebanyak dulu."

Sebagaimana dilansir dari AFK Gaming, menyoroti kurangnya kreativitas, Ceb menekankan,

"Saat itu, seperti di awal, Anda harus berpikir keras tentang semua opsi yang bisa mereka [lawan] lakukan. Mereka bisa berpindah lane, mereka bisa melakukan tri-lane, mereka bisa melakukan dual-lane di tengah, mereka bisa melakukan banyak hal, dan sekarang semua orang melakukan hal yang sama sebelum rune, setelah rune, cek yang sama, item yang sama."

 

Baca Juga: Kisah Perjalanan Karier 3 Pemain Dota 2 dengan Pendapatan Paling Banyak Sepanjang Masa

Ceb juga mengkritik item build yang berulang-ulang yang diikuti oleh para pemain Dota 2 di setiap pertandingan alih-alih membangun apa yang dibutuhkan oleh situasi permainan,

 "Saya biasa memarahi pemain yang menggunakan item build yang sama di setiap pertandingan, Anda tahu? Saya merasa ada yang salah. Itu berarti orang tersebut tidak memikirkan permainannya, bukan? Dia tidak memikirkan hero apa yang dia hadapi dan hero apa yang dia miliki di timnya."

 

Namun, terlepas dari kritik tersebut, Ceb optimis dengan perubahan peta yang dibawa yang memperkenalkan Twin Gates, The Tormentors, rune baru, dan perubahan ekonomi ke dalam permainan.

 Faktor-faktor baru ini menurut Ceb memperluas cakrawala bagaimana Dota 2 dapat dimainkan dan membuka jalan untuk solusi yang lebih kreatif.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI