Sempat Diban Karena Ulahnya, Akhirnya Channel Twitch Milik DrDisRespect Kembali Aktif

IDGS, Jumat 28 Juni 2019 - DrDisRespect streamer asal Amerika dengan gaya dan pakaian yang nyentrik ala pasukan khusus militer. Beberapa pekan lalu DrDisrespect memulai live streaming di channel twitch miliknya melalui kategori In Real Life tersebut.  memperlihatkan hal-hal apa saja yang diluar sana, lokasi yang dipilih DrDisrespect adalah Toilet.

Permasalahan muncul, area toilet seharusnya tidak boleh muncul saat live streaming, seperti yang kita ketahui kamar mandi memang lokasi yang harus sangat-sangat dijaga privasinya. Pihak Twitch memberikan hukuman tersebut berupa ban yang tidak diketahui berapa waktunya.

Setelah kejadian itu, streamer Shroud mengatakan bahwa channel dari DrDisRespect bisa saja dikembalikkan seperti semula mengingat channel tersebut juga cukup populer dan ditonton oleh banyak orang.

Benar saja, Twitch sepertinya memaafkan ulah yang dilakukan oleh Doc, pada tanggal 25 Juni lalu channel DrDisRespect kembali muncul di Twitch. Selama kurang lebih 2 minggu, channel tersebut tidak bisa dikunjungi, namun dua hari yang lalu channel milik streamer yang gemar bermain PUBG ini kembali muncul dan langsung dikunjungi oleh para penggemarnya meskipun dalam keadaan offline.

 

Meskipun channel tersebut dalam keadaan offline banyak viewers yang mengunjungi dan meramaikan chat berharap Doc melakukan live streaming meskipun pada saat itu dia tidak melakukan live sekalipun.

Semoga saja kedepan DrDisRespect tidak melakukan hal konyol yang merugikan dia sendiri.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI