Gamer Cewek Ini Jual Air Bekas Mandinya, dan Habis Terjual!

null

IDGS, Minggu, 7 Juli 2019 - Selebgram bernama Belle Delphine (19) memiliki hampir 4.000 pelanggan di Patreon. Ia juga mencari nafkah dengan bercosplay karakter-karakter video game, membagikan konten-konten "mesum" dengan penggemarnya di Snapchat, serta memposting video-video aneh di YouTube. Semua itu membuatnya memiliki cukup banyak pengikut di media sosial. 

Anehnya orang-orang cenderung menyukai Delphine karena personanya sebagai seorang "gamer girl" padahal bermain video game merupakan konten yang paling sedikit menyumbang penggemar baru baginya. Kini ia kembali membuat sensasi dan mungkin yang paling tak masuk akal. 

Delphine mulai menjual air yang telah ia pakai untuk mandi di situsnya seharga $30 setiap toples kecil. Belum cukup mencengangkan, produk tersebut habis terjual bahkan membuat orang-orang mencari produk "seken" dari air mandi itu. Delphine sendiri mengaku air jualannya tersebut "asli telah ia pakai untuk mandi" serta "tidak untuk diminum dan seharusnya digunakan untuk tujuan sentimental." 

Entah apakah ada hukum yang melarang penjualan air bekas mandi, kita tidak akan mencari tahu lebih jauh. Akan tetapi ada satu poin yang berpotensi menyeret Belle Delphone ke dalam masalah.

Ia menjual air bekas mandinya tersebut dalam toples-toples di mana pada tutup toples tersebut terdapat gambar controller Xbox 360 lengkap dengan logo Xbox. Sedangkan gambar promosi pada toples-toples tersebut menyertakan nama D.Va dari Overwatch. Sekedar informasi, D.Va merupakan karakter dalam game Overwatch yang mana pernah dicosplaykan oleh Belle Delphine sebelumnya. 

Cosplay saja masih diperbolehkan oleh hukum, namun menggunakan properti intelektual orang lain dalam produk yang kamu jual tanpa izin merupakan pelanggaran hak cipta. 

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Blizzard selaku empunya Overwatch atau Microsoft sebagai produsen dari konsol Xbox 360. Kita lihat saja nanti. Yang jelas, jika mungkin ada dari kalian yang membeli air bekas mandi Belle Delphine, jangan diminum ya! 

(Stefanus/IDGS) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI