Sambut M4 World Championship, MLBB Rilis Video "Saatny4 Indonesia"

IDGS, Selasa, 20 Desember 2022 - Moonton menghadirkan video "Saatny4 Indonesia" demi memeriahkan perhelatan turnamen internasional M4 World Championship di Indonesia pada 1-15 Januari 2023.

Video tersebut telah dirilis pada hari ini (10/12) di channel Youtube Mobile Legends : Bang Bang Indonesia.

Video bertajuk "Saatny4 Indonesia". dibintangi oleh Oura, Velicia sebagai Beatrix dalam balutan spesial skin "M4 Prime", Heru sebagai Gatotkaca, Chiara sebagai Kadita, dan serta 2 pemain pro dari RRQ Hoshi (R7) dan Onic Esports (Sanz).

Video berdurasi 4 menit 45 detik ini menceritakan tentang perjuangan para Kesatria khas Indonesia yaitu Gatotkaca dan Kadita melawan kejahatan dari Lord, Turtle, dan Serpent. Selain itu video ini juga menampilkan pertarungan kompetisi di main stage MLBB. Tujuan membangun harapan hingga terjun ke dalam pertempuran (M4) untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan.

sumber: youtube mlbb indonesia

Latar belakang dari video ini menyirat pesan dengan menyuguhkan beragam keindahan budaya Indonesia lewat adegan Candi Borobudur, wayang, gamelan, busana batik, dan pemandangan pesisir pantai, juga menggabungkan elemen esports dan konten di dalam game. Selain itu, proses syuting dilakukan pada lokasi-lokasi ikonis, seperti Candi Sewu, Pantai Depok, Gumuk Pasir, dan Yogyakarta, untuk merepresentasikan keindahan Indonesia.

Video Saaty4 Indonesia bisa ditonton di sini Youtube Official MLBB Indonesia.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI