PSG-RRQ Sempat Jalin Kerjasama Walau Putus di Tengah Jalan, CEO RRQ Ungkap Alasannya

image credit: Instagram/RRQ_AP

IDGS, Rabu, 21 Desember 2022 - Pada MPL Season 3 lalu, divisi Mobile Legends RRQ mengumumkan kerja sama eksklusif dengan klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG. Namun, kerja sama tersebut tidak berlangsung lama.

Tanpa ada penjelasan mengapa PSG dan RRQ putus kerja sama, barulah setelah beberapa tahun berlalu. CEO RRQ, Andrian Pauline akhirnya ungkap alasannya. Dalam konten video terbaru yang di unggah Melalui channel Youtube RRQ, menyambut kedatangan roster RRQ Akira ke RRQ Esports.

https://www.youtube.com/watch?v=29M9uXOZy4o&t=211s

Kerja sama antara RRQ Hoshi dan PSG berakhir tepat sebelum turnamen MPL Season 4 dimulai beberapa waktu yang lalu. Padahal Pak AP mengakui bahwa kontrak kerja sama antara keduanya berlangsung hingga 3 tahun mendatang.

"PSG mau memperluas esports, jadinya kami melakukan kolaborasi. Tapi memasuki MPL Season 4, MPL jadi franchise dan PSG tidak mau terlibat dengan liga franchise," ungkap Pak AP menjelaskan.

Jalinan kerja sama antara RRQ Hoshi dan PSG ini terjadi di MPL Season 3 lalu. Saat itu, roster PSG.RRQ ada Muhammad "Lemon" Ikhsan, Try "AyamJago" Widyanto Sukardi, Calvien "Instinct", Wiliam "Liam" Setiawan, James "James" Chen Jui Teng, dan Diky "Tuturu"

(OAA/IDGS)

sumber : kotakgame

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI