RRQ Akira Beri Kekalahan Perdana The Valley di Grup D M4 World Championship

sumber: youtube MLBB Official

IDGS, Senin, 2 Januari 2023 - Perwakilan dari regional MPL Brazil yakni RRQ Akira berjumpa dengan The Valley merupakan tim favorit penggemar di M4 yang berasal dari regional Amerika Utara dalam lanjutan hari kedua di fase grup D.

RRQ Akira menggunakan salah satu hero yang sedang meta di patch ini yaitu Joy dan Xavier serta 3 hero lainnya Benedetta, Claude, dan Lolita yang melengkapi draft mereka. Sementara The Valley memilih hero Lapu-lapu, Mathilda, Fredrinn, Karrier, dan Faramis.

Jalannya pertandingan, RRQ Akira berhasil mengamankan Turtle pertama pada menit ke-3 dengan mudah. Saat Turtle kedua muncul menit ke-4, RRQ Akira bergegas menghancurkannya, The Valley tidak mau kehilangan Turtle lagi, MobaZane dan kawan-kawan mencoba mencuri dan gagal. Arthur " Tekashi " Nascimento dari RRQ Akira mampu mendapatkan tujuh kill dan merebut turret EXP Lane pertama pada menit ke-7.

Alur permainan The Valley semakin tidak jelas ketika pada menit ke-10, tidak bisa mendapatkan objektif satupun membuat mereka semakin ditekan terus-menerus oleh skuad Brazil. MobaZane dan kawan-kawan harus rela kehilangan semua base turret.

RRQ Akira kembali mengamankan Lord di menit ke-13 setelah pertempuran yang cukup intens yang menghasilkan 4 pemain The Valley tumbang, membuat skuat Brasil menutup pertandingan dengan kemenangan besar.

sumber: youtube MLBB Official

RRQ Akira menyelesaikan dengan 18 kill sedangkan The Valley hanya mencetak 6 kill sepanjang pertandingan. Skuad Brasil akan menghadapi S11 Gaming Argentina pada 4 Januari 2023.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI