Onic Raih Kemenangan Pertamanya di Grup B Setelah Kalahkan Malvinas Gaming

sumber: MLBB Official

IDGS, Selasa, 3 Januari 2022 - M4 World Championship hari ketiga (3/1) di fase grup B pada pertandingan pertama antara Onic Esports berhadapan dengan tim dari regional LATAM, Malvinas Gaming.

Diketahui sebelumnya pada hari pertama tim Onic Esports tumbang dari tangan tim Todak, membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara grup B. Oleh karena itu, di pertandingan selanjutnya Onic membutuhkan kemenangan di dua pertandingan tersisa di grup untuk bisa lolos ke babak upper bracket.

Pada sesi drafting, Wan-Wan menjadi pick pertama untuk Onic Esports. Di grup stage hero tersebut menjadi langganan Ban dengan total 11 kali. Berlanjut dengan pick hero Hayabusa, Grook, Franco dan Valentina. Sedangkan dari tim Malvinas Gaming menggunakan hero Chou, Karrie, Luo Yi, Karina dan Gloo.

Jalannya pertandingan masuk menit ke-3, CW menggunakan Wan-wan membuka "first blood" untuk Onic Esports dengan mengeliminasi Chou, setelah dibantu oleh 3 hero Onic lainnya yang datang ke mid

Malvinas Gaming sedikit unggul dari Onic Esports setelah berhasil mendapatkan 2 Turtle dan keunggulan 2 kill. Namun keunggulan tidak bertahan lama. Menit ke-6 Inisasi dari Kiboy menggunakan Franco dengan 2 kali hook-nya berhasil menarik Chou dan Lou Yi. Kedua hero tersebut dibunuh oleh Hayabusha.

sumber: MLBB Official

Pertarungan intens kedua tim memperebutkan Lord pada menit ke-10. Wan-wan mati pertama saat pertempuran karena menjadi target utama tim Malvines Gaming. Onic Esports membalaskan dengan mengeliminasi seluruh hero Malvines Gaming. Drian memakai hero Valentina berhasil mendapatkan triple kill. Keuntungan sangat besar karena mendapatkan Lord, wipe-out lawan dan menghancurkan turret mid.

Keunggulan tersebut tidak disia-siakan, Onic Esports membuat pertarungan terakhir sebelum menutup pertandingan. Ketika terjadi war di area pertahanan Malvinas Gaming. Mereka tidak bisa berbuat banyak karena 4 hero mereka telah mati setelah Hayabusa dari Kairi berhasil mengacak-acak pertahanan mereka.

Pertandingan pun dimenangkan oleh Onic Esports dengan skor 20 - 8. Kairi mendapatkan 10 kill tanpa mati dan Kiboy menjadi MVP pada pertandingan ini.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI