Kembali Nostalgia! Seal M Hadir dengan Lakukan CBT di Indonesia

sumber: press rilis Seal M

IDGS, Jumat, 13 Januari 2023 - Kabar gembira dan menjadi sebuah nostalgia bagi para gamer yang pernah merasakan bermain Seal Online di jaman warnet tahun 2000-an. Kini, Seal Online akan kembali hadir melalui perangkat mobile bernama Seal M.

Seal M adalah game mobile resmi dari Seal Online yang sekarang ini masih beroperasi dikembangkan oleh PLAYWITH Games dari Korea Selatan.

sumber: Seal M

Pihak developer mengumumkan CBT (Close Beta Test) Seal M akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 26-30 Januari 2023 mendatang. Nanti setelah CBT Seal M di Indonesia dimulai akan dilanjutkan dengan pengumuman jadwal rilis Asia Tenggara.

Mereka juga memberikan informasi bahwa konten elemen dari Seal M akan mirip dengan konten elemen original dari Seal Online itu sendiri.

PLAYWITH akan merekrut pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam uji tertutup, baik pria maupun perempuan dari segala usia semuanya bisa berpartisipasi. Dan juga partisipan dapat mencoba sebagian besar konten Seal M dalam uji tertutup ini.

Selain itu, feedback dan lain-lain yang terkumpul dalam tes ini akan dijadikan panduan utama untuk pelayanan berikutnya. Untuk ke depannya, berbagai berita terkait jadwal SEAL M mendatang akan disampaikan melalui website dan media resmi.

Halaman Pendaftaran CBT dan Facebook Seal M ID

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI