Tumbangkan Masing-masing Lawan, RRQ Hoshi dan Onic Esports Bertemu di Lower Bracket M4 World Championship

sumber: mlbb

IDGS, Jumat, 13 Januari 2023 - RRQ Hoshi dan Onic Esports, dua wakil Indonesia di M4 World Championship kembali memberikan harapan di depan pendukungnya masing-masing setelah memetik kemenangan atas lawan-lawannya di babak lower bracket. Hasil ini mengantarkan kedua tim melaju ke babak selanjutnya dan mengamankan 4 besar. Perjuangan RRQ Hoshi dan Onic Esports  kembali diuji, yang mana mereka akan saling berhadapan pada 14 Januari 2023. Karena itulah, dipastikan salah satu tim Indonesia akan tersingkir di M4 World Championship esok hari.

Setelah kekalahan dari Blacklist International di upper bracket, RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket berhadapan dengan Falcon Esports yang sebelumnya mengalahkan Incendio Supermacy.

Tampil di depan pendukungnya, memberikan semangat juang bagi RRQ Hoshi. Babak pertama kemenangan berhasil dipetik RRQ Hoshi dengan menggunakan draft Beatrix, Martis, Melissa, Grook dan Joy berhasil mengacak-ngacak permainan dari Falcon Esports. Karena kemenangan di babak pertama memberikan modal semangat untuk kembali menang, hasilnya pun terbukti Vyn dan kawan-kawan berhasil mengamankan babak kedua, hasil ini mereka butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sayangnya, tim Myanmar menolak untuk pulang lebih awal pada game ketiga. Mereka memberikan perlawanan yang lebih tangguh dengan draft Beatrix, Martis, Valentina, Franco, dan Gloo, dan mampu meraih kemenangan pertamanya berkat komposisi tersebut.

Babak keempat masih bergulir dengan strat yang sama dari kedua tim. Falcon akhirnya kembali melakukan draft nyamannya tersebut dan lagi-lagi berhasil mengambil game keempat sehingga kedudukan menjadi 2-2.

https://twitter.com/teamrrqofficial/status/1613804025048354816?s=20

RRQ Hoshi perlu berjuang lebih keras dan terpaksa mengubah Ban & Pick nya untuk game terakhir. Ini merupakan penentuan hidup dan mati bagi kedua tim, terutama RRQ Hoshi, yang sedang terkena ancaman Reverse Sweep dari Falcon Esports. Akhirnya, Tim Indonesia berhasil menumbangkan Falcon Esports dengan cepat berkat strategi counter-setup yang dilakukan para pemain RRQ Hoshi.

Beralih ke tim Indonesia lainnya, Setelah RRQ berhasil memastikan langkah ke babak berikutnya. Membuat Onic Esports ikut berjuang dari babak lower bracket setelah dikalahkan oleh wakil Filipina Echo.

Onic Esports bertemu dengan The Valley, tim tersebut sebagai tim kuda hitam yang patut diwaspadai. Pasalnya, Mobazane dan kawan-kawan berhasil pulangkan Burn x Team Flash, Todak dan RRQ Akira.

Babak pertama Onic Esports menggunakan draft Benedetta, Karina, Yve, Moskov dan Grook sedangkan The Valley menggunakan draft Gloo, Barats, Valentina, Karrie dan Khufra. Kedua tim bermain dengan tempo pelan hingga memasuki menit ke-24. The Valley berhasil unggul 1-0.

Kecolongan di babak pertama tidak membuat mental para pemain Onic Esports turun. Mereka tetap menggunakan draft yang hampir sama hanya saja Benedetta diganti Chou. Strategi yang dilakukan Onic Esports membuahkan kemenangan, mereka pun menyamakan kedudukan 1-1.

https://twitter.com/onic_esports/status/1613858609225682949?s=20

Terus diberi semangat oleh pendukungnya, membuat Onic Esports semakin percaya diri. Alhasil mereka mengunci dua babak selanjutnya. Onic Esports pun memantapkan langkahnya ke dengan kemenangan 3-1 atas The Valley.

Hasil ini membuat kedua tim bertemu di babak lower bracket dan dipastikan antara Onic Esports atau RRQ Hoshi akan tersingkir pada esok hari.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI