Miseryy Menjadi Pemain Ke-3 Bigetron RA yang Dilepas Kepergiannya, Setelah Sebelumnya Luxxy Zuxxy

sumber: twitter bigetron RA

IDGS, Selasa, 24 Januari 2023 - Bigetron Red Aliens mengalami performa yang kurang maksimal di beberapa ajang turnamen tahun lalu. Pada akhirnya manajemen Bigetron membuat keputusan untuk melakukan perombakan roster skala besar.

Dalam perombakan tersebut,  duo kembar Luxxy Zuxxy masuk dalam daftar pertama yang diumumkan resmi kepergiannya. Manajemen Bigetron merasa melepas mereka cukup berat, karena kedua pemain tersebut sudah membela Bigetron RA selama 5 tahun lamannya.

Setelah kepergian Luxxy Zuxxy dua hari yang lalu, kini Alvin "Miseryy" Sahri Ramadhan menjadi pemain ke-3 yang dilepas Bigetron RA. Miseryy merupakan pemain yang hampir 1 tahun membela Bigetron RA. Ajang turnamen terakhir Miseryy sebelum dilepas Bigetron ketika berlaga di PUBG Global Championship 2022.

https://twitter.com/bigetronesports/status/1617494450112196611?s=20

Dilepasnya 3 pemain tersebut, menyisakan Leander "LiQuiD" Deusfiel yang tetap dipertahankan Bigetron. Sedangkan pemain Muhammad "uHigh" Dhiya Ulhaq ditarik kembali ke Bigetron RA setelah dirinya dipinjamkan ke tim Geek Fam. Kedua pemain tersebut resmi menjadi new line-up Bigetron RA.

Sedangkan pemain Bigetron RA yakni Genta "GenFos" Effendi belum tahu nasibnya akankah ikut dilepas atau dipertahankan oleh Bigetron.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI