Selesai Rehat, Sang Veteran BTR Ryzen Kembali Mengisi Skuad Utama Bigetron RA

sumber: instagram bigetron

IDGS, Selasa, 24 Januari 2023 - Kepergian duo kembar Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron merupakan berita menyedihkan bagi Bigetroopers (sebutan fans Bigetron). Kesedihan fans ditinggalkan kedua pemain tersebut menjadi terobati setelah Bigetron mengumumkan Muhammad "Ryzen" Albi kembali ke skuad utama di Bigetron Red Aliens.

Comeback pemain veteran ini pastinya akan membentuk Bigetron kembali berjaya. Walau kekurangan rekan lamanya Zuxxy dan Luxxy.

Kembalinya Ryzen ke dunia kompetitif PUBG Mobile pasca rehat pada tahun 2022 lalu. Kini, ia kembali aktif sebagai pro player Bigetron bersama  LiQuiD dan Uhigh yang sebelumnya, kedua pemain tersebut sudah diumumkan terlebih dahulu oleh Bigetron RA.

https://twitter.com/bigetronesports/status/1617934730888097793?s=20

Ketiga nama yang sudah diberikan kepada publik, masih menyisakan dua kartu lagi yang belum dibuka untuk susunan roster lengkapnya.

Jejak prestasi yang dicapai Ryzen bersama Bigetron cukup memukau dengan meraih trofi turnamen lokal maupun Internasional. Jadi dengan tidak adanya duo kembar dalam roster Bigetron bukanlah suatu kecemasan lagi untuk fans dan Bigetron itu sendiri. Melakukan regenerasi pemain tetap harus berjalan, jadi akan terus ada pertukaran di dalam skuad utama tim Bigetron RA.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI