Persija Esports Jalin Kolaborasi dengan EVOS Esports, Hadirkan Luxxy, Zuxxy, Microboy dan Pemain Lainnya

sumber: persija esports

IDGS, Kamis, 26 Januari 2023 - Persija Esports membentuk divisi esports mobile pertama kalinya di game PUBG Mobile. Sebelumnya mereka sempat terjun ke dunia esports melalui skena game Valorant.

Dalam pengumumannya (25/1), Persija Esports mengandeng EVOS Esports menjalin kerjasama. Kedua tim tersebut melakukan merge dengan membentuk nama baru menjadi Persija EVOS. Hal ini membuat heboh komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Komunitas kaget, ketika duo kembar Luxxy dan Zuxxy yang baru saja meninggalkan Bigetron RA, kini merapat ke Persija EVOS. Tidak hanya Zuxxy Luxxy, Pemain EVOS Reborn, Microboy yang pernah menyandang gelar support legendaris era kejayaan Bigetron RA akan reuni dengan Zuxxy dan Luxxy di Persija EVOS. Selain Microboy pemain EVOS Esports lainnya, RedFace ikut bergabung.

Pemain selanjutnya yang menjadi roster Persija EVOS adalah Lynxx yang didatangkan dari GPX. Dia merupakan pemain muda berpotensi yang telah terlihat ketika membela tim GPX di PMPL ID 2022 Fall.

Pemain terakhir yang mengisi roster Persija EVOS adalah In Game Leader (IGL) dari Bigetron RA musim lalu yaitu Misery. Walau namanya baru naik daun tahun 2022, dia berhasil membuktikan diri dengan menjadi juara PMPL ID Spring 2022 bersama ION Esports dan kemudian bergabung ke Bigetron RA.

Berikut adalah jajaran pemain dan pelatih Persija EVOS:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • Lynxx
  • Redface
  • Miseryy
  • S1nyo (Pelatih)

Persija EVOS bisa dikatakan sebagai Dream Team dengan pemain-pemain bintang yang mempunyai banyak prestasi nasional dan internasional. Jelas ini akan menjadi tim unggulan PUBG Mobile di PMPL Indonesia mendatang.

(OAA/IDGS) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI