logo

Game Sci-Fi RPG-Shooter Snowbreak: Containment Zone, Akan Diluncurkan Tahun Ini!

AgamtheRev
Kamis 16 Maret 2023, 01:06 WIB
sumber: Snowbreak Containment Zone

sumber: Snowbreak Containment Zone

IDGS, Kamis, 16 Maret 2023 - Game RPG-shooter baru berjudul Snowbreak: Containment Zone (PC/iOS/Android) yang dikembangkan oleh Amazing Season baru-baru ini merilis PV global pertamanya dan memulai reservasi resmi (pre-registrasi). Game tersebut rencananya akan resmi diluncurkan tahun ini.

Snowbreak: Containment Zone adalah game 3D third-person shooter RPG dengan latar belakang sci-fi di masa depan. Game ini juga mendapat dukungan cross-platform dimana semua progress pemain akan tersambung lintas platform. Di situs web resmi menyatakan bahwa game ini menggabungkan shooter pistol, skill karakter, elemen action, dan alur cerita, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain.

sumber: Snowbreak Containment Zone

Pada tahun 2057, dunia mengalami bencana misterius yang disebut The Descent. Kota-kota makmur menjadi rusak parah dan ditetapkan sebagai Containment Zones (Zona Penahanan), daerah tercemar di mana  salju; turun terus-menerus. Pemain akan berperan sebagai Adjustant yang menjadi manusia pertama yang bergabung dengan angkatan bersenjata anti-Titan, Heimdall Force. Misi mereka adalah kembali ke Containment Zones dengan manifestasi (anggota tim), melawan para Titan dan kekuatan lainnya, menyelidiki kebenaran, dan melindungi umat manusia.

PV pertama berfokus pada gameplay pertempuran melalui pertarungan melawan bos yang diambil langsung dari dalam game-nya. Dalam adegan Containment Zones yang dingin dan megah, tiga gadis penembak membentuk tim taktis dan melancarkan serangkaian serangan terhadap bos raksasa, Ymir. Gadis-gadis itu muncul dengan berbagai senjata dan skill, menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada bos. Namun, lambaian tangan raksasa Ymir, hampir menempatkan gadis-gadis itu dalam bahaya yang mengancam jiwa.

PV berakhir di sini, dan apakah pemain dapat mengalahkan Ymir terserah mereka di dalam game-nya nanti. Selain pertarungan yang intens dan seru, penampilan menakjubkan dari bos wanita humanoid Ymir juga mengungkapkan pengaturan unik dari bos game ini.

Karya tim pengembangan sebelumnya, Girl Cafe Gun, juga telah memicu kegemaran di antara para penggemar game bergaya anime untuk karakter-karakter gadis bersenjata. Mengenai perbedaan antara Snowbreak: Containment Zone dan karya sebelumnya, pengembang menyatakan bahwa selain cerita dan karakter yang baru dibuat, game ini menggunakan Unreal Engine 4, yang sangat meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Dalam hal pertempuran, tidak seperti karakter versi Q dan tampilan top-down karya sebelumnya, karakter dalam game ini memasuki medan perang dalam proporsi yang realistis dan menggunakan perspektif over-shoulder, yang akan membuat pemain merasakan kehadiran yang lebih kuat.

Dengan integrasi penembakan dan keterampilan serta pemolesan nuansa penembakan, pengalaman pertempuran telah ditingkatkan secara komprehensif. Dari segi art style, tidak seperti palet warna yang semarak karya sebelumnya, game ini menghadirkan tone yang keren.

Menurut tim pengembang, tahap CBT global akan segera dimulai. Pantau terus situs web resmi dan media sosial Snowbreak untuk semua berita tentang game yang akan datang! Pre-registrasi SEKARANG di https://bit.ly/3ZueXNn dan jangan lupa undang teman-temanmu juga karena ada kesempatan buat kamu untuk memenangkan iPhone 14 Pro 256G atau SAMSUNG S23 Ultra 256G!

(OAA/IDGS)

sumber: press rilis Snowbreak: Containment Zone

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
News18 Juli 2024, 16:15 WIB

Buat yang Punya PlayStation, Kini dapat Klaim Uji Coba Gratis Apple TV+ Selama Tiga Bulan

Hubungan yang mesra antara PlayStation dan Apple kembali menghasilkan sesuatu yang cukup menarik dan sayang kalau dilewatkan.
Playstation x Apple TV. (Sumber: VGC)
Gadget18 Juli 2024, 16:05 WIB

Mengenal Apa itu MFI di Produk Apple dan Cara Mudah Mengeceknya

Agar mendapatkan aksesori yang aman digunakan pada iPhone, kamu bisa memilih aksesori dengan logo MFi yang merupakan sertifikasi resmi dari Apple.
Ilustrasi aksesori iPhone dengan logo MFi (FOTO: iGeeksBlog)
News18 Juli 2024, 16:02 WIB

Siap-siap! Seri Baru Famicom Detective Club akan Rilis Agustus 2024

Seri permainan video Famicom Detective Club kembali hadir dengan kabar yang membahagiakan.
Famicom Detective Club. (Sumber: Nintendo)
Guides18 Juli 2024, 15:32 WIB

Cara Membuat Pewarna Hijau di Minecraft dengan Mudah

Berikut cara mudah membuat pewarna hijau di Minecraft, bahan dasar membuat benda-benda unik
Minecraft. (Sumber: Destructoid)
PC18 Juli 2024, 15:27 WIB

Akhirnya! Star Wars: Galaxy of Heroes Sudah Tersedia di PC

Sewindu sudah kita menunggu kapan datangnya Star Wars: Galaxy of Heroes di platform PC.
Star Wars: Galaxy of Heroes. (Sumber: Electronic arts)
Guides18 Juli 2024, 15:06 WIB

Cara Membuat Tempat Tidur Berwarna di Minecraft dengan Mudah

Berikut cara mudah membuat tempat tidur dengan berbagai jenis warna di Minecraft
Stronghold Chest. (Sumber: Dig Minecraft)
News18 Juli 2024, 15:03 WIB

7 Game Jadul Keluaran Game House yang Memorable Banget, Zuma sampai Feeding Frenzy

Berikut beberapa game jadul keluaran Game House yang paling memorabel dan masih dikenang hingga kini.
Game Jadul dari Game House (Sumber: VCG)
Guides18 Juli 2024, 14:39 WIB

5 Tips dan Cara Bermain Ace Force 2 untuk Pemula

berikut tips dan cara bermain Ace Force 2 untuk pemula supaya kamu dapat lebih menikmati permainan ini.
5 Tips dan Cara Bermain Ace Force 2 untuk Pemula (FOTO: Tencent)
News18 Juli 2024, 14:26 WIB

Russo Brothers Kembali ke Marvel untuk Mengarahkan Avengers Berikutnya?

Rumor terbaru menunjukkan bahwa Joe dan Anthony Russo sedang dalam pembicaraan untuk kembali mengarahkan film-film Avengers berikutnya di Marvel Cinematic Universe.
Russo Brothers Kembali ke Marvel untuk Mengarahkan Avengers Berikutnya? (FOTO: Marvel Studios)
Mobile18 Juli 2024, 14:13 WIB

Exfil: Loot Extract, Sensasi Game Shooter Looter yang Baru Diluncurkan untuk Android

Exfil: Loot Extract, sebuah permainan yang dinantikan dengan antusias, akhirnya memulai debut resminya di platform Android.
Exfil: Loot Extract, Sensasi Game Shooter Looter yang Baru Diluncurkan untuk Android (FOTO: 8SEC Games)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.