Ragnarok Origin Tembus 8 Juta Pendaftaran Pra-Registrasi, Rilis 6 April 2023!

INDOGAMERS.ID Ragnarok Origin ingin mengembalikan kenangan klasik dalam kemasan yang segar. Setelah mencapai 8 juta pendaftaran pra-registrasi, Gravity Game Hub umumkan Official Launch Ragnorok Origin akan dimulai 6 April 2023.

Formula gameplay klasik Ragnarok Online dipakai di Ragnarok Origin. Benua Midgard dibuat ulang, 6 job klasik berikut job system khas Ragnarok Online pun kembali dibawa. Hanya saja Ragnarok Origin sudah meninggalkan gameplay MMO konvesional untuk digantikan dengan gameplay yang inovatif.

https://www.youtube.com/watch?v=2U5jRg_wbwQ

Sistem AFK leveling dan sistem kartu diberikan untuk memberikan pengalaman leveling menyenangkan dan santai. Pengalaman unik juga bisa didapatkan pemain melalui fitur fashionable costume, serta pet dan mount unik.

Gravity Game Hub bekerja sama dengan UniPin sebagai media partner media resmi untuk memfasilitasi top-up Nyan Berry, mata uang premium Ragnarok Origin. Top-up Nyan Berry dengan mudah dan cepat, bisa dilakukan melalui situs unipin.com.

Official Lauch Ragnarok Origin memang akan segera dimulai, namun kamu masih berkesempatan melakukan pra-registrasi untuk mengikuti event pra-registrasi dengan banyak hadiah menarik.

Informasi terbaru Ragnarok Origin bisa kamu cek di:

Facebook | Discord | Pra-registrasi

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI