Ragnarok Origin Resmi Rilis Global dan Gaet Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador

sumber: foto istimewa IDGS

IDGS, Kamis, 6 April 2023 - Setelah penantian masa CBT dan OBT pada awal tahun ini, akhirnya Ragnarok Origin akhirnya resmi dirilis global pada hari ini (6/4). Perilisan resmi tersebut melalui acara press conference yang diselenggarakan di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue di Jakarta. Dihadiri oleh Yoshinori Kitamura CEO Gravity Game Hub, Harry Choi President Gravity Game Hub, Pevita Pearce, KOL Ragnarok seperti Kenbo, Ricokucing dan KOL lainnya, serta beberapa media game.

Pevita Pearce Brand Ambassador Ragnarok Origin mengungkapkan, "Gaming selalu menjadi passion saya, dan RO adalah cinta pertama saya di game mobile. Game ini menyimpan banyak kenangan berharga, dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia. Berkolaborasi dengan Ragnarok Origin selalu membuat saya excited. Selama syuting iklan TV, pemandangan nostalgia dari RO dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama."

sumber: foto istimewa IDGS

Pevita Pearce juga mengatakan bahwa Ragnarok Origin mirip dengan Ragnarok Online dalam hal Job, Art Style, Background, dan Gameplay. Game ini juga memperkenalkan sejumlah ide baru, dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya. Pevita sangat bersemangat tentang gameplay guild yang baru dan berharap dapat memimpin guildnya meraih kemenangan di championship. Di saat yang sama, dia juga tertarik dengan elemen gameplay menarik yang dirancang khusus untuk pemain perempuan.

Ragnarok Origin memperlihatkan gameplay yang inovatif dengan menyediakan sistem pet dan mount yang imut untuk dipilih. Selain itu juga Ragnarok Origin mempersembahkan event kompetitif mulai dari 160 player vs 160 player dan hingga 5 player vs 5 player.

Gameplay Guild juga dikembangkan untuk mengakrabkan para pemain. Pemain dapat membentuk grup dan mengalahkan Boss secara bersama-sana untuk mendapatkan berbagai hadiah yang melimpah. Semua Guild Mode akan memicu Sistem Lelang, dan hasil dibagi di antara semua Anggota Guild. Ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi seluruh kalangan pemain.

Selain itu, Ragnarok Origin menyediakan mekanisme jaminan khusus, serta Random Card Drop dan Sistem Refine untuk membantu petualang berkembang dengan mudah. Selain itu, Boss MVP bisa memberikan hadiah berupa Item In-Game yang langka, dan tentunya dapat membuat pemain menjadi semakin kuat.

Game ini akan tersedia di Apple Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan Website Ragnarok Origin (PC Version).

Untuk tetap mendapatkan kabar terbaru seputar Ragnarok Origin, pastikan untuk bergabung dengan Komunitas Official Discord dan Follow Facebook Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin FacebookÔºöhttps://roo.pub/40I1oKj

Ragnarok Origin DiscordÔºöhttps://roo.pub/40pwEhA

Download Ragnarok OriginÔºöhttps://roo.pub/3Kj2Aia

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB