Razer Gold Partnership Ekslusif Ragnarok Origin, Berikan Promo Flash Deal Menarik dan Spesial Item!

sumber: razer gold

IDGS, Jumat, 7 April 2023 - Ragnarok Origin sebagai sekuel resmi dari Ragnarok Online sudah resmi hadir di Indonesia. Kehadiran Ragnarok Origin semakin meriah dengan kehadiran Artis cantik Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Ragnarok Origin.

sumber: foto istimewa IDGS

Walau banyak sekali di masa kini game MMORPG yang hadir, Ragnarok tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar setia, hal ini mencerminkan lebih dari 10 juta pemain yang mengikuti masa pre-register.

Untuk mendukung dan memberikan loyalty program bagi para gamers di Indonesia yang memainkan game ini. Razer Gold hadir sebagai partner eksklusif Ragnarok Origin dengan menyediakan dua promo.

Promo menguntungkan dengan program Flash Deal 25% cashback, mulai tanggal 6 April 2023 dan berakhir 7 April 2023 jam 13.00 WIB. Untuk mendapatkan promo ini, pemain bisa membeli Nyan Berry di Razer Gold dengan menggunakan kode promo OBTROO.

Selain promo menguntungkan Flash Deal 25% Cashback, Razer Gold juga menyediakan cashback 5% di semua denominasi selama periode promo berlangsung seperti extra game item dari pembelian minimum.

Tidak kelewatan juga, Razer Gold memberikan hadiah menarik berupa merchandise dan spesial item Ragnarok Origin kepada 12 top spender yang rajin berbelanja item maupun kebutuhan lainnya di Ragnarok Origin menggunakan Razer Gold.

Jangan lewatkan event yang menguntungkan ini, segera gunakan promo Razer Gold tersebut selama masa berlaku masih ada.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI