NetEase Connect 2023: Game On! Siap Digelar 21 Mei Waktu Indonesia

Justice Mobile - NetEase.

INDOGAMERS.ID Terbagi menjadi 2 live event, NetEase Games akan pamerkan 19 gim (live event dalam bahasa Inggris) dan 20 gim (live event dalam bahasa Jepang), termasuk 5 judul gim baru, serta informasi terbaru mengenai strategi esports global NetEase.

NetEase Connect 2023 akan digelar 20 Mei 2023 pukul 10:30 PST. Jika dikonversi ke WIB, kamu bisa menyaksikannya 21 Mei 2023 pukul 00:30. Dalam bahasa Inggris, NetEase Connect 2023 bisa disaksikan di kanal YouTube, Twitter, Facebook, dan Twitch NetEase Games.

https://www.youtube.com/watch?v=UOAiJp3xIrQ

Event ini akan pamerkan judul gim yang dinantikan, termasuk; Naraka: Bladepoint, Mission Zero, The Epic of Tia, Justice, Once Human, Ashfall, Eggy Party, Dunk City Dynasty, Infinite Borders, Harry Potter: Magic Awakened, NetEase Esports Center, Ace Racer, Dead by Daylight Mobile, The Lord of the Rings: Rise to War, Lost Light, Vikingard, Infinite Lagrange, Badlanders, and Identity V.

Justice Mobile - NetEase.

Berbicara gim baru, Justice Mobile didapuk menjadi judul MMO RPG andalan NetEase. Menggunakan latar dunia bela diri, sihir, dan mitologi Tiongkok kuno, pemain akan dihadapkan dengan petualangan mengungkap konspirasi besar. NetEase menyatakan Justice Mobile menjanjikan pengalaman seru untuk para gamers yang menyukai gim action RPG.

Harry Potter: Magic Awakened - NetEase.

Harry Potter: Magic Awakened menjadi gim paling ditunggu di NetEase Connect 2023 karena fanbase Harry Potter yang begitu besar. Gim ini mengombinasikan elemen koleksi kartu dan MMORPG. Pemain akan menciptakan karakternya sendiri sebagai murid tahun pertama di School of Witchcraft and Wizardry, Hogwarts!

Pertama kali dirilis di China, Hongkong, dan Taiwan pada 9 September 2021, dan disusul soft-launch di beberapa wilayah pada 31 Maret dan 2 Mei 2023, akhirnya NetEase membawa Harry Potter: Magic Awakened untuk bisa dimainkan di seluruh dunia. Tidak perlu memakai VPN lagi, guys.

Selain memamerkan gim, NetEase juga akan mengungkap strategi esports global NetEase di NetEase Connect 2023. Inisiatif NetEase di esports seperti turnamen dan event, serta partnership dengan organisasi esports dan pengembang gim lain.

Senior Vice President of NetEase Inc., Ethan Wang, menyatakan keyakinannya bahwa NetEase Connect 2023 akan menjadi acara penting yang menarik perhatian para penggemar gim di seluruh dunia.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI