Erafone Mobile Legends National Turnament 2023 Sediakan Total Hadiah Rp 200 Juta

Jadwal Erafone Mobile Legends National Turnament 2023.

INDOGAMERS.ID Bekerja sama dengan Moonton, Erajaya Digital selenggarakan Erafone Mobile Legends National Turnament 2023. Kompetisi digelar di 8 kota di Indonesia ini sediakan total hadiah senilai Rp 200 juta.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi, mengatakan Erajaya Digital hadirkan kembali turnamen dan ingin turut andil dalam pertumbuhan esports tanah air.

Regional Stage dari Erafone Mobile Legends National Turnament 2023 telah mulai digelar sejak 14 Mei 2023 di kota Malang. 4 tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah Kylo, Multiverse.co.id, Multiverse MP, dan Acid Blue.

Jadwal Erafone Mobile Legends National Turnament 2023.

Babak Regional Stage ini masih dilanjutkan hingga September ke 7 kota lainnya yang meliputi; Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten,  Bandung, Palembang, dan Medan.

Final Stage Erafone Mobile Legends National Turnament 2023 dijadwalkan digelar pada bulan Oktober nanti untuk mengadu para juara Regional Stage.

Turnamen ini bisa ditonton melalui kanal YouTube Erafone. Penonton berkesempatan menangkan giveaway berbagai skin permanen, skin fragments, dan item in-game lainnya dengan total lebih dari 100 ribu diamond.

Informasi mengenai Erafone Mobile Legends National Turnament 2023 bisa dicek di  kanal sosial media @ErafoneStores dan laman Eraspace ya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB