Tretan Muslim Jadi Dino Leader di Variety Show PUBG Mobile Wild Clash

INDOGAMERS.ID Memeriahkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground yang diluncurkan 16 Mei lalu, PUBG Mobile akan sajikan rangkaian variety show PUBG Mobile Wild Clash.

Variety show PUBG Mobile Wild Clash dikomandani oleh Dino Leader Tretan Muslim. Ia dengan cosplay Ultimate Crimson Ephialtes akan berikan tantangan pada 12 influencer.

Para influencer terbagi dalam 3 tim:

  1. Tim Bang Alex: Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya.
  2. Tim Bangpen: Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa.
  3. Tim Benny Moza: Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg.

Sang Dino Leader, Tretan Muslim, siap berikan tantangan adu fisik dan ketangkasan, kerja sama tim, hingga adu skill bermain PUBG Mobile di mode Dinoground.

Kamu bisa berikan dukungan pada tim favoritmu untuk dapatkan kesempatan raih ribuan UC. Caranya, cek di unggahan Instagram PUBG Mobile ID bawah ini ya:

Edisi perdana variety show PUBG Mobile Wild Clash akan ditayangkan 3 Juni. Episode kedua bisa disaksikan hari berikutnya, 4 Juni. Masing-masing berdurasi 20 menit, PUBG Mobile Wild Clash ditayangkan di kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Tak hanya variety show, ada pula Community Turnament Spesial Dinoground, livestream Catch N Run, Lari dari Dinosaurus, dan event Penjinak Dinosaurus untuk meriahkan pembaruan Dinoground PUBG Mobile kali ini.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI