Harry Potter: Magic Awakened Akhirnya Akan Rilis Global 27 Juni!

INDOGAMERS.ID Jadwal kehadiran Harry Potter: Magic Awakened ke wilayah global telah diumumkan oleh Warner Bros. Games dan NetEase, Inc.. Pengalaman sebagai murid Hogwarts bisa dinikmati pemain global mulai 27 Juni 2023.

https://www.youtube.com/watch?v=qnUgUCNNEt4

Setelah penantian selama hampir dua tahun dari rilis perdananya di China, perilisan global Harry Potter: Magic Awakened akan membawa pemian ke dalam cerita sepuluh tahun setelah kejadian Battle of Hogwarts.

Gim free-to-play yang mengombinasikan CCG, MMO, serta RPG ini akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Praregistrasi masih dibuka untuk mendapatkan hadiah eksklusif ketika Harry Potter: Magic Awakened telah dirilis global.

Hadiah Praregistrasi Harry Potter: Magic Awakened.

Dirilis global di bawah label Portkey Games, pemain akan merasakan sensasi perjalanan pencapaian murid di Hogwarts, termasuk penyortiran masuk asrama (House) mana, mengikuti kelas yang menampilkan profesor yang telah dikenal di buku Harry Potter maupun baru, mengeksplorasi Hutan Terlarang (Forbidden Forrest), berdansa bersama kawan di Social Club, dan banyak lagi yang lainnya.

Unsur collectible card game (CCG) diterapkan dalam battle deck. Pemain akan berproses beriringan dengan kemampuan dan jumlah mantra (spell) mereka miliki dalam bentuk kartu. Menyinergikan dan melakukan upgrade pada kartu, adalah bagian dari strategi pertempuran baik PvE maupun PvP.

Kamu bisa mengikuti informasi Harry Potter: Magic Awakened via website resmi global, maupun di Facebook, YouTube, dan Discord.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI