Gas! Metal Slug: Awakening Buka Kuota Soft Launch Terbatas Loh

INDOGAMERS.ID Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkan Metal Slug: Awakening, ada kesempatan main duluan nih. VNG Indonesia dan Tencent buka pendaftaran Soft Launch Metal Slug: Awakening secara terbatas pada 21-26 Juni 2023.

Marketing Manager VNG Indonesia, Sheilla Pinem, jelaskan bahwa hanya akan ada 6.000 akun baru selama Soft Launch. Jadi, tunggu apa lagi. Yuk gas isi form pendaftaran Soft Launch Metal Slug: Awakening.

Bagaimana cara mengetahui terpilih atau tidaknya? Tenang, jika VNG Indonesia mengirimkan email berisi tautan unduhan Metal Gear: Awakening di tanggal 27 Juni 2023 ke email kamu, berarti kamu sudah bisa mengikuti Soft Launch mulai 28 Juni 2023. Pastikan data kamu isi di form sudah benar ya.

Di masa Soft Launch, kamu bisa memainkan Metal Slug: Awakening lebih duluan dari pemain lain yang tidak terpilih. Ada Event Bonus Ruby yang telah dipersiapkan juga loh.

Setiap top up Ruby di masa Soft Launch, akan dapatkan bonus pengembalian Ruby ketika Metal Slug: Awakening resmi rilis di Indonesia sebentar lagi. Hal tersebut diungkap oleh Product Lead VNG Indonesia, Jhonsen Lim.

Metal Slug: Awakening adalah versi terbaru dari waralaba legendaris Metal Slug besutan SNK yang kini menggandeng Tencent untuk perilisannya. Membawa elemen Action RPG, pemain bisa melakukan upgrade kemampuan karakter, main menyelesaikan misi bersama teman, dan keseruan lain.

Jadi, gas isi form pendaftaran Soft Launch Metal Slug: Awakening atau menunggu nanti rilis resmi nih?


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI