Blue Wizard Digital Rilis Gim Gulat Zuck V Musk: Techbro Beatdown!

INDOGAMERS.ID Apakah kamu mengikuti drama viral Elon Musk yang menantang Mark Zuckerberg dalam pertarungan cage match beberapa hari lalu? Kejadian ini direspon oleh Blue Wizard Digital dengan merilis gim pertarungan mereka berdua.

IDGS pertama kali ketahui dari PC Gamer, gim Zuck v Musk adalah versi mini dari dari WrestleBros yang juga dikembangkan oleh Blue Wizard Digital.

Dalam Zuck v Musk, pemain bisa menjadi Mark Zuckerberg maupun Elon Musk. Gim tersebut bisa dimainkan sendiri maupun 2 orang via pc yang sama (untuk mobile tidak bisa dua orang dalam 1 device) ataupun online.

https://twitter.com/BlueWizardGames/status/1672220195736154112

Kontrol dipakai cukup sederhana, yakni arah dan 1 tombol aksi untuk beberapa jenis serangan, tergantung posisi. Tombol arah ketika dipencet 2 kali ke arah rope (tali), maka pemain bisa melakukan swing (ayunan). Untuk melakukan pin, pemain bisa memencet tombol jump (arah atas) 2 kali.

Di dunia nyata, kecil kemungkinan pertarungan mereka berdua di atas ring untuk menjadi kenyataan. Zuck v Musk bisa menjadi realisasi kejadian viral belakangan ini dalam gim. Apakah kamu tertarik mencobanya?


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI