logo

Perilisan Global Harry Potter: Magic Awakened Telah Resmi Diumumkan Warner Bros. Games dan NetEase

INDOGAMERS
Rabu 28 Juni 2023, 01:15 WIB

INDOGAMERS.ID Warner Bros. Games dan NetEase telah resmi umumkan perilisan global Harry Potter: Magic Awakened pada 27 Juni 2023. Pemain bisa mengunduhnya secara gratis di AppStore dan Google Play untuk memulai petualangan menjadi murid Hogwarts!

Harry Potter: Magic Awakened Resmi Diluncurkan Secara Global!

Harry Potter: Magic Awakened merupakan gim dikembangkan dan diterbitkan bersama oleh Warner Bros. Games dan NetEase yang rilis di bawah label Portkey Games untuk menciptakan dunia sihir yang imersif bagi para Potterhead.

Dengan peluncuran Harry Potter: Magic Awakened secara global, kami menjalin kerja sama dengan NetEase untuk menciptakan dunia sihir yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia melalui visual memukau, termasuk desain game yang imersif sampai mendapat sorotan dari China, ucap pimpinan Warner Bros. Games, David Haddad.

Gim mobile merupakan salah satu strategi kami untuk bersaing di pasaran. Dikombinasikan dengan gameplay-nya yang menarik, Harry Potter: Magic Awakened memang dirancang sedemikian rupa untuk para fans dari Harry Potter.

Ethan Wang, wakil pimpinan NetEase membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan mekanisme yang mereka rancang ini mungkin tampak menantang. Namun, dengan sistem kartu yang dapat dikoleksi, dan visual khasnya, NetEase dan Warner Bros. Games menjamin semua unsur di gim ini merupakan adaptasi asli dari Harry Potter: Magic Awakened.

Gim ini mendapat sambutan yang baik, dan sejauh ini berhasil meraup kesuksesan. Ditambah dengan antusiasme di antara para pemain, dengan senang hati kami meluncurkan game ini untuk dapat dinikmati oleh pemain di seluruh dunia! tutup Ethan.

Harry Potter: Magic Awakened merupakan gim free-to-play yang mengombinasikan collectible card (CCG), massively multiplayer (MMO), dan roleplay di mana pemain menjadi murid di akademi sihir (RPG).

Gim ini dibuat dengan mengambil tema sepuluh tahun semenjak Battle of Hogwarts. Tidak lupa, gim ini juga tampilkan karakter yang kalian kenal dari seri aslinya, dan karakter baru yang serupa.

Banyak Fitur Menarik Menanti untuk Dieksplor!

Seiring perkembangan pemain, mereka dapat mempelajari mantra yang dilemparkan dalam bentuk kartu. Dari sini, para pemain dapat menyusun strategi dan menciptakan gaya main yang unik, dengan mempelajari apa dan kapan sihir harus dilemparkan saat mereka menjelajah melalui uji coba yang semakin menantang, termasuk melawan pemain lain.

Kehidupan Baru Sebagai Murid di Hogwarts

Fitur menarik yang menanti ialah kemudahan untuk kustomisasi karakter, mulai dari wajah, tongkat sihir, sampai dengan upacara Sorting Hat untuk menentukan di mana kamu akan berada selama di akademi. Termasuk dengan terbang, dan hal menarik lainnya yang dapat kamu lakukan di dalamnya.

Memulai gim sebagai siswa tahun pertama, para pemain akan diajak untuk mengikuti jadwal kelas, mulai dari Charms, Defense Against the Dark Arts, Care of Magical Creature, History of Magic and Divination, semuanya memiliki minigame, tujuan, dan hadiah mereka sendiri.

Isi Buku Mantramu dengan Mantra Terkuat

Harry Potter: Magic Awakened menawarkan lebih dari 70 mantra, termasuk dengan summon yang tersedia pada saat peluncuran. Para pemain dapat membuat kombinasi tak terbatas, entah itu terfokus ke damage, control, support, atau defense untuk memenangkan pertarungan dengan caranya tersendiri.

Pemain juga dapat melengkapi Echoes yang memberikan bonus ke status, kemampuan aktif atau pasif, sampai memanggil summon layaknya Hermione Granger dan Rubeus Hagrid untuk membantu dalam pertempuran.

Dunia Magis yang Imersif dan Penuh dengan Pemain

Ada banyak sekali yang dapat kamu lakukan di gim ini. Mulai dari bergabung dengan klub sosial dengan pemain lain untuk merawat telur naga misalkan, atau memasuki raid untuk melawan mahluk kuat semacam Thunderbird juga dapat kamu lakukan.

Tidak hanya itu, para pemain juga dapat mengundang teman, atau pemain lain untuk berdansa di minigame pada klub dansa, bertemu dengan penyihir lain sembari eksplorasi Diagon Alley, menghadiri kelas dengan teman seangkatan, dan masih banyak lainnya.

Akan Ada Kisah Baru Setiap Tahunnya

Gim ini akan tampilkan karakter baru dan orisinal dari seri Harry Potter, di mana setiap tahunnya di akademi Hogwarts akan menyuguhkanmu cerita dan petulangan yang menarik untuk dieksplorasi.

Lawan Pemain Lain di Klub Duel

Tidak hanya eksplorasi dan menikmati indahnya dunia Hogwarts, pemain juga dapat melawan satu sama lain dalam duel sihir secara real-time yang bersahabat untuk mendapatkan posisi di leaderboard. Kamu bisa memilih opsi 1v1 dan 2v2, serta mode permainan unik yang ada selama periode tertentu.

Jelajahi Forbidden Forest Bersama Temanmu

Terakhir, kamu juga dapat menjelajahi hutan terlarang atau yang kita kenal dengan Forbidden Forest. Sendirian atau bersama dengan teman untuk menantang musuh yang semakin sulit untuk ditaklukkan sembari mendapatkan hadiah yang menarik untuk setiap kemenangan. Mulai dari Centaur, Acromantulas, Unicorn, dan lainnya menanti untuk ditaklukkan.

Tertarik memainkan Harry Potter: Magic Awakened bersama teman? Kamu bisa melihat trailer gim ini jika belum. Informasi lanjut, bisa dicek di situs resminya, atau kalau kamu mencari teman dan referensi menarik lainnya, bisa langsung mengunjungi Facebook, YouTube, dan Discord ya.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
Gadget09 Mei 2024, 19:05 WIB

4 Laptop Gaming Spek Tinggi Termurah 2024

Ada MSI sampai Lenovo
Laptop gaming spek tinggi harga murah, Lenovo IdeaPad Gaming 3 15ACH6 (FOTO: Lenovo)
PC09 Mei 2024, 18:08 WIB

3 Laptop Gaming Layar 4K Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Berapa ya harga laptop gaming layar 4k?
Laptop gaming dengan layar 4K, MSI Titan 18HX A14V (FOTO: MSI)
Guides09 Mei 2024, 18:05 WIB

Cara Mudah Bikin WhatsApp Tidak Terlihat Online dan Mengetik

Cara membuat WhatsApp tidak terlihat online bisa dilakukan dengan dua cara.
Ilustrasi cara membuat WhatsApp tidak terlihat online (FOTO: apptuts.net)
Guides09 Mei 2024, 17:05 WIB

Cara Mudah Download Minecraft Asli di Android dengan Aman

Bagaimana cara download dan mengetahui keaslian game Minecraft di HP Android?
Game Minecraft asli di Android. (Sumber: Google Play)
Gadget09 Mei 2024, 16:05 WIB

Bongkar Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Google Pixel 8a

Google Pixel 8A hadir dengan prosesor terbaru Google.
Google Pixel 8A, HP murah terbaru dari Google (FOTO: Gsmarena)
Gadget09 Mei 2024, 15:09 WIB

Deretan Kelebihan Google Pixel 8a yang Memiliki Dapur Pacu Lebih Bertenaga

HP baru dari Google ini akan dibanderol dengan harga 499 dollar AS atau setara dengan Rp8 jutaan untuk varian 128GB dan 559 dollar AS atau setara dengan Rp9 jutaan dan kelebihannya bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.
Google Pixel 8A, HP murah terbaru dari Google dengan dapur pacu yang lebih bertenaga (FOTO: Gsmarena)
Gadget09 Mei 2024, 14:48 WIB

5 Laptop Gaming Rp3 Jutaan Beserta Spesifikasinya

Bagi kamu yang mencari laptop gaming murah.
Laptop gaming murah, Asus VivoBook Max X441NA (FOTO: istyle.id/)
News09 Mei 2024, 14:08 WIB

Kisah Studio Paladin, 20 Tahun Beroperasi Akhirnya Tutup

Paladin Studios sebagai studio game indie berbasis di Belanda.
Kantor Paldin Studio. (Sumber: Linkedin Paldin Studio)
News09 Mei 2024, 13:33 WIB

Studio Paladin Berhenti Beroperasi, Ini Alasannya

Banyak yang bertanya-tanya, apa penyebab utama di balik keputusan Paladin Studio menyetop operasionalnya?
Paladin Studio. (Sumber: Games Industry)
News09 Mei 2024, 10:40 WIB

10 Trik Mudah Atasi Lag Ketika Main Minecraft di HP, Jarang pada Tahu

Bagi pengguna HP non-flagship, kendala berupa lag bisa terjadi saat kamu sedang main game Minecraft.
Ilustrasi lag di Minecraft. (Sumber: Minecraft Forum)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.