Region Everfrost dan Class Guardian Telah Tersedia di Black Desert Mobile

INDOGAMERS.ID Para Adventurer kini sudah bisa menikmati dinginnya petualangan di region baru Everfrost dan menjajal class baru Guardian di Black Desert Mobile.

Region Everfrost Dengan Salju Abadi

Salju selalu memenuhi region Everfrost. Citron Tea menjadi sebuah item esensial untuk berpetualang di dinginnya area bersalju tersebut.

Adventurer bisa bertahan selama 20 menit di Everfrost menggunakan Citron Tea. Item tersebut bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi jalan cerita. Beberapa quest dan event juga menyediakan Citron Tea sebagai reward/ hadiah.

Everfrost - Pearl Abyss.

Everfrost bisa dinikmati Adventurer lama maupun baru. Bagi Adventurer baru, mereka bisa mengakses Everfrost dengan menyelesaikan lima quest diperlukan dan mendaftarkan nama Family mereka.

Eternal Accessories

Eternal Accessory - Pearl Abyss.

Eternal Accessories telah ditambahkan sebagai akesori grade tertinggi terbaru di Black Desert Mobile. Adventurer bisa mendapatkannya atau craft dengan material Voidsent Eye, Chaos Jewel, dan Ahkrad yang bisa dicari di Everfrost.

Erebjork, the Dreadwinter Guardian

Erebjork hadir sebagai bos baru di Everfrost. Adventurer dengan Dreadwinter Heart dapat summon Erebjork dengan cara mengaktifkannya di Heart-Melting Flame.

Erebjork - Pearl Abyss.

Tentu saja Adventurer bisa mendapatkan reward dari mengalahkan Erebjork. Misalkan saja yang melakukan summon dipastikan mendapatkan Winter Dream Fragment. Item lainnya antara lain; Shattered Earrings of Rancor, [Abyssal] Condensed Dark Energy Chest, Crimson Crowns, dll.

Class Baru: Guardian

https://www.youtube.com/watch?v=BUQCEYTEZ7U

Guardian datang sebagai pejuang yang melindungi Everfrost. Class Guardian menggunakan Battle Axe sebagai main weapon dan Battle Shield sebagai sub-weapon.

Preview class Guardian Black Desert Mobile - Pearl Abyss.

Beberapa skill utama Guardian antara lain:

  • Bonechill Strike: Guardian memfokuskan kekuatan ke Battle Axe lalu menghantamkannya ke tanah untuk berikan gelombang kejut pada musuh di area yang luas.
  • Hellfrost: Menggunakan Battle Axe, Guardian mengumpulkan kekuatan dari bumi lalu mengeluarkannya menjadi serangan.
  • Shield Blitz: Guardian mengunakan Battle Shield untuk menabrak apapun yang berada di hadapannya.
  • Call of the Dragon (Pasif): Skill pasif ini berikan penambahan Crit Chance dan Crit Damage, serta regenerasi HP.

Event Rayakan Kedatangan Everfrost dan Guardian

Rangkaian event telah dipersiapkan Pearl Abyss untuk rayakan kedatangan Everfrost dan Guardian ke Black Desert Mobile. Para Adventurer bisa dapatkan beberapa hadiah termasuk Caphras Accessories, Citron Tea, dan Restoration Scroll untuk menemani petualangan mereka di Everfrost.

Beberapa kupon bisa digunakan antara lain;

  • SNOW-ANDA-XEUP-DATE
  • MOUN-TAIN-OFWI-NTER
  • GUAR-DIAN-OFWI-NTER

Informasi selengkapnya mengenai Black Desert Mobile, bisa mengunjungi laman website ofisial mereka ya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB