PUBG Mobile Versi 2.7 Usung Kolaborasi Dengan Dragon Ball Super

INDOGAMERS.ID PUBG Mobile akan luncurkan pembaruan versi 2.7 pada 13 Juli 2023. Pembaruan kali ini menggandeng kerja sama dengan franchise manga dan anime populer Dragon Ball Super.

Dua Mode Dragon Ball Super akan dihadirkan dalam kolaborasi PUBG versi 2.7 yakni Mode Tema Dragon Ball Super dan Mode Battle Royale: Dragon Ball Super.

Mode Tema Dragon Ball Super

Mode Tema Dragon Ball Super hadir in-game pada 13 Juli hingga 4 September. Pemain bisa mengoleksi tujuh Dragon Ball untuk memanggil Shenron dan buat permintaan di Altar Pemanggilan Shenron demi kekuatan tambahan dalam permainan.

4 area Dragon Ball Super dihadirkan di Erangel, Livik, dan Sanhok. Dragon Ball Village, Tenkaichi Budokai, Kame House, dan Karin Tower direplikasi sesuai dengan arsitektur di seri aslinya. Pemain bisa melempar Hoipoi Capsule yang bisa berubah menjadi Air Car dengan tiga kursi untuk melintasi medan perang.

https://www.youtube.com/watch?v=DSSkDTkCLsw

Energi Ki bisa didapatkan untuk meningkatkan mobilitas; Kamehameha untuk mengalahkan musuh dan Buku-jutsu untuk terbang bebas dengan kecepatan berlari. Senzu Beans juga dihadirkan untuk memulihkan tenaga Ki bersama Health dan Energy.

Tujuh Dragon Ball yang tersebar harus dikumpulkan tim dalam Dragon Ball Trial. Semua lokasi bola naga tersebut diketahui oleh lawan. Tim harus kumpulkan dan pertahankan Dragon Ball serta Altar Pemanggilan Shenron untuk membuat permintaan.

Battle Royale: Dragon Ball Super

Medan perang akan berubah menjadi dunia dengan gaya seni animasi khas Dragon Ball mulai tanggal 15 Juli hingga 4 September. Pemain mengambil salah satu peran dari lima karakter; Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo, dan Ultimate Gohan. Serangan utama dan pendukung karakter diperankan akan menggantikan senjata tradisional mereka.

Spirit Crystlets dan Spirit Crystal perlu dikumpulkan pemain untuk mengembalikan energi dan tingkatkan serangan. Level tertinggi adalah level 4. Fitur baru seperti Teleport Points dan Updraft untuk melintasi dan memanipulasi peta turut hadir untuk menambah keseruan pertempuran.

Selain kolaborasi dengan Dragon Ball Super, PUBG Mobile versi 2.7 turut membawa penambahan dan peningkatan pada mode kreatif World of Wonder, serta konten baru dengan Cycle 5 Season 13 dan Royale Pass Ace.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI