YouTube Uji Coba Fitur Gaming Playables

INDOGAMERS.ID Stadia memang telah berakhir. Kini Google melakukan eksperimen baru di YouTube dengan meluncurkan fitur gaming dinamakan Playables. Saat ini fitur Playables baru diuji coba ke sebagian kecil pengguna.

Keberadaan dari Playables pertama kali diberitakan tahun ini sebagai produk untuk bermain gim online. Hanya sedikit informasi yang diketahui karena saat itu hanya diuji coba oleh para pegawai YouTube. Salah satu gim yang dicoba adalah Stack Bounce dilansir dari 9to5google.

Google menyebutkan Playables adalah kumpulan video gim yang bisa dimainkan langsung di YouTube versi desktop maupun mobile. Bagi pengguna terpilih dalam eksperimen ini, akan melihat bagian di YouTube dinamakan Playables yang muncul bersama konten lain di home feed.

Belum ada informasi lebih mengenai gim apa saja yang akan tersedia di eksperimen fitur Playables ini. Berdasarkan rumor sebelumnya mengenai keberadaan Stack Bounce di fitur gaming baru YouTube, ada kemungkinan gim dibawa adalah gim yang telah ada di layanan Google bernama GameSnacks.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI