Kagendra dan ABC Esports Siap Bertempur di Grand Final CODM Major Series Season 9 Hari Minggu Ini

INDOGAMERS.ID Sang juara bertahan dari season 8, Kagendra, akan berhadapan dengan ABC Esports di babak Grand Final Call of Duty: Mobile (CODM) Major Series Season 9 Powered by Axis. Pertarungan kedua tim digelar pada Minggu, 10 September 2023 nanti.

CODM Major Series Season 9 sajikan prize pool Rp 230 juta yang dibagikan pada 10 tim kontenstan sesuai peringkat akhir. Kagendra dan ABC Esports siap kerahkan kemampuan terbaik di Grand Final untuk perebutkan tiket menuju Qualifier CODM World Championship 2023.

Langkah Kagendra menuju Grand Final bisa dikatakan mulus, dengan mengantongi total 27 poin dari 9 kemenangan di babak playoff. Di babak knockout, Kagendra makin tak terbendung melibas semua lawannya.

ABC Esports juga tak kalah tangguh dari Kagendra. Hanya saja mereka harus turun dulu ke Lower Bracket Final setelah dikalahkan Kagendra 3:0 di Upper Bracket Final. Berhasil mengalahkan LF Org di Lower Bracket Final, ABC Esports siap beradu kembali dengan Kagendra di Grand Final.

Tim mana yang menjadi jagoanmu untuk jadi juara season 9 ini? CODM Major Series Season 9 Powered by AXIS bisa disaksikan pada Minggu, 10 September 2023 mulai pukul 13:00 WIB, melalui kanal YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia dan Facebook Garena Call of Duty Mobile.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI