12 Tim Terbaik Berkompetisi di One Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore pada Desember 2019

Liquidpedia.net

IDGS - One Esports Dota 2 World Pro Invitational seminggu lagi akan bergulir, turnamen Dota 2 non-DPC ini akan diselenggarakan pada 17 - 22 Desember 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Turnamen ini pertama kali diselenggarakan oleh One Esports bekerja sama dengan PGL yang merupakan penyelenggara turnamen ternama dota dengan total hadiah sebesar USD 50.000.

Terdiri 12 tim ternama yang diundang ikut berpartisipasi seperti tim Evil Geniuses, PSG.LGD, Virtus.Pro, Team Secret, NaVi,Team Liquid, Vici Gaming, TNC Predator, Alliance, Gambit Esports, Team Aster dan J.Storm.

Screenshot (Liquidpedia.net)

12 tim akan menjalanin babak grup stage yang dibagi menjadi 2 grup, dimana grup A ditempati oleh Alliance, J.Storm, Team Aster, Team Secret, TNC Predator dan Virtus.Pro sedangkan di grup B tak kalah sengitnya seperti tim Evil Geniuses, Gambit Esports, NaVi, Team Liquid, PSG.LGD dan Vici Gaming.

Tim yang menjuarai turnamen ini akan membawa pulang uang sebesar USD 200.000, juara kedua membawa uang sebesar USD 100.000, dan juara ketiga membawa uang sebesar USD 60.000, serta peringkat ke 9 - 12 juga mendapatkan hadiah USD 5.000.

Turnamen One Esports World Pro Invitational akan bergulir kembali pada bulan April 2020 bertempat di Jakarta. Ini akan menjadi ajang yang ditunggu oleh para komunitas Dota 2 khusus Indonesia yang bisa melihat langsung tim kesayangan tanding di Indonesia.

Siapakah tim yang akan menjuarai turnamen One Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore ? Kita tunggu saja!

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI