3 Hero Haram Digunakan dalam Mode Rank Mobile Legends

3 Hero Haram Digunakan Dalam Rank Mobile Legends (FOTO: Indogamers.com/Icaa)

Indogamers.com - Sedikitnya terdapat tiga hero Mobile Legends yang disebut-sebut 'haram' dimainkan dalam mode rangked.

Dalam bermain Mobile Legends khususnya mode rangked, player harus selektif dalam memilih hero, tidak boleh asal pilih karena akan merugikan dan juga tim bermain.

Selain pemilihan hero, hal yang tak kalah penting yang perlu diperhatikan yaitu pemilihan fitur ban. Sebab kalau sampai tidak ban hero yang berbahaya, lawan bisa diuntungkan karena bisa memakai hero tersebut dalam pertandingan.

Baca Juga: The Game Awards 2023: Daftar Lengkap Kategori dan Nominasi

Berikut ini Indogemares.com kasih tahu tips yang sebaiknya kamu perhatikan, yaitu hindari 3 hero berikut ini jika kamu ingin bermain  rank  Mobile Legends: Bang Ban. Tiga hero mage ini sangat dilarang untuk di pick di rank Mobile Legend karena hanya membuat kamu kalah. Apa saja cekidot!

Aurora

Hero Mobile Legends Aurora

Hero pertama yang sebaiknya tidak kamu gunakan pada saat ingin  rank Mobile Legend yaitu Aurora, karena kehadiran Aurora dalam tim bisa bikin gameplay awur-awuran. 

Hal tersebut dikarenakan Aurora harus mengumpulkan stack terlebih dahulu untuk dapat menggunakan combo skill miliknya. Gara-gara masalah waktu inilah yang bikin Aurora tidak disarankan untuk digunakan.

PR Aurora untuk mengumpulkan stack dinilai terlalu lama. Sebab Aurora nggak bisa sat-set-sat. Khawatirnya yang ada malah keburu di-kill sama lawan main kamu.

Baca Juga: Apa Rahasia RAM iPhone Lebih Kecil Tapi Lebih Kencang dari Android?

Gord

Hero Mobile Legends Gord

Sebenarnya untuk Gord sudah mendapatkan revamp dengan bisa berjalan sambil menyerang, namun letak permasalahan atau kurangnya Gord ada di skill ultimate. Gord cuma bisa diam di tempat saat mengeluarkan ulti. Hal ini bikin hero lawan leluasa untuk menyerang Gord.

Ketika teman satu tim memilih Gord, kamu harus bersabar jika kalah di mid lane. Itulah mengapa sebaiknya Gord tidak perlu di-pick saat push rank. Kalau main classic sih boleh-boleh saja. Sekedar seru-seruan saja. 

Baca Juga: Jangan Panik, Ketahui Cara Mudah Perbaiki HP yang Terendam Air

Cyclops

Hero Mobile Legends Cyclops

Cyclops juga menjadi hero mage yang sebaiknya tidak digunakan dalam rank Mobile Legends. Sebab hero ini terbilang lemah ketika bertemu lawan di Land of Dawn. Sudah begitu, ketika darah tipis, tidak bisa kabur seperti Nana. Alhasil Cyclops menjadi target hero core lawan untuk dihabisi.

Biar begitu, Cyclops sebenarnya bisa jadi andalan ketika team fight. Syaratnya, Cyclops harus terus menjaga jarak, jangan sampai terkena damage. Cyclops juga bisa mengejar lawan pakai skill 2 yang berbentuk bola-bola. Begitu pula ketika kabur, Cyclops bisa lari sambil memberikan damage kepada lawannya.

Nah itu dia 3 hero yang sebaiknya tidak ada dalam pertandingan rank  Mobile Legends: Bang Bang, karena berpotensi bisa merugikan tim, kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa di share ya. Semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI