10 Hero Paling Efektif untuk Push Rank ke Mythic Mobile Legends

Mobile Legends (FOTO: Indogamers.com/Icaa)

Indogamers.com - 10 hero Mobile Legends di bawah ini bisa diandalkan untuk push rank ke Mythic.

Kamu pasti merasa kesulitan push rank dan rank-mu stagnan di Epic/Legend? Berikut ini Indogamers punya saran agar lebih mudah naik ke rank Mythic dengan menggunakan salah satu dari 10 hero rekomendasi tersebut.

Kalian mesti coba pakai hero rekomendasi berikut ini di Land of Dawn, yuk disimak hero mana aja nih!

Baca Juga: Tips Main Game Minecraft untuk Pemula, Supaya Makin Seru

Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends

Fredrinn memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga membuatnya hebat dan tidak terkalahkan di Land of Dawn. Fredrinn juga bisa menjadi fighter dan tank di waktu yang sama.  

Namun perlu diingat ya, untuk menggunakan Fredinn kamu harus siap rebutan dengan lawan sejak draft pick. Sebab Fredrinn masih termasuk top pick sampai saat ini.

Baca Juga: Daftar Turnamen Mobile Legends Akhir Tahun 2023. GoPay Arena Community Championship Gelontorkan Rp100 Juta

Pharsa

Pharsa Mobile Legends

Jika teman setim kamu ngaco pada saat draft pick, jangan putus asa, kamu bisa pick hero Pharsa. Sebab Pharsa akan membantu kamu merangsek ke Mythic. Pharsa mempunyai kemampuannya yang dapat memberikan dampak kepada sebuah tim di dalam pertarungan. 

Pharsa mampu memberikan stun dan slow, ditambah magic damage yang menyakitkan. Skill ultimate Pharsa mampu memberikan damage besar dari jarak jauh.

Baca Juga: Rekomendasi HP Gaming RAM 6 dan 8 GB, Harga Gak Nyentuh 3 Juta

Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends

Merupakan salah satu hero asli Indonesia, Gatotkaca menjadi salah satu hero yang wajib ada di Push Rank. Kamu bisa menggunakan Gatotkaca untuk mengganggu team fight.

Tidak hanya crowd control, Gatotkaca punya tingkat pertahanan yang sangat tinggi serta bisa menghasilkan damage yang cukup besar untuk ukuran hero Tank. Tak heran mengapa Gatotkaca menjadi hero yang cukup kuat di Land of Dawn.

Baca Juga: The Game Awards 2023: Daftar Lengkap Kategori dan Nominasi

Saber

Saber Mobile Legends

Saber merupakan hero assassin yang terkenal dengan skill sat-set sat-set, hal tersebut tentu saja menjadikan Saber pilihan terbaik untuk push rank. Dengan menggunakan Saber yang bergerak serba cepat, kamu juga bisa cepat sampai ke Mythic. 

Bagi kamu yang tak sabar naik ke Mythic, baiknya pakai Saber. Dibandingkan hero assassin seperti Fanny, Ling, Benedetta, dan Gusion yang membutuhkan waktu lama untuk player berlatih menggunakannya, Saber menjadi alternatif. Sebab Saber termasuk hero yang mudah dikuasai.

Estes

Estes Mobile Legends

Adanya Estes dalam tim akan membuat pertahanan kuat, karena Estes bisa memulihkan darah rekan setimnya. Apabila kamu bertemu teman satu tim yang kerjanya cari mati, kamu bisa menyelamatkan dia dengan skill pemulihan Estes. Team fight pun bisa mudah dimenangkan dengan adanya Estes.

Nana

Nana Mobile Legends

Jika kamu ingin memulai perjalanan sampai Mythic, kamu bisa pick Nana. Nana juga salah satu hero yang mudah untuk dikuasai, menggunakan hero Nana tak pernah salah. Sebab Nana adalah hero mage terbaik sepanjang masa, terutama bagi pemula.

Brody

Brody Mobile Legends

Sebagai hero marksman terbaik di season kali ini, Brody juga direkomendasikan untuk ada dalam push rank, dibandingkan Wanwan atau Moskov. Kemampuan pasif Brody bisa mengurai armor dan magic resistance lawan, membuat lawan rentan kena serangan. Sebagai marksman, Brody hanya mengandalkan tangannya sendiri. Begitu juga dengan player solo rank.

Lancelot

Lancelot Mobile Legends

Kemampuan Lancelot yang bisa memberikan efek silence, slow dan stun kepada lawan, akan membuat musuh ketakutan dengan kehadiran Lancelot. Belum lagi, ada META Lancetank alias Lancelot dengan build tank. Bikin Lancelot punya darah yang tebal dan tak mudah tumbang.

Khufra

Khufra Mobile Legends

Khufra memiliki kemampuan untuk a berubah menjadi bola-bola yang tentu saja akan merepotkan musuh. Skill Khufra dapat menghentikan pergerakan assassin yang lincah seperti Fanny, Ling, atau Gusion. Dengan begitu, lawan tak bisa bergerak bebas.

Gloo 

Gloo Mobile Legends

Adapun untuk hero yang ke 10 yaitu Gloo, alasan mengapa Gloo cocok jadi hero andalan push rank adalah karena ia memiliki kemampuan yang menyebalkan bagi musuh, yaitu menempel ke badan musuh. Skill unik ini tentu saja bisa bikin mood musuh kacau sehingga permainan mereka menjadi underperform.

Nah, itu dia 10 hero yang sebaiknya kamu gunakan untuk push rank ke Mythic, jika artikel ini membantu kamu jangan lupa di share ke teman mu ya, semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI