Mengenal Game DynaStones game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Battle Royale, yang Banjir Peminat Sejak Pembukaan Pra Register

Game DynaStones game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale (FOTO: Indogamers.com/Icaa)

Indogamers.com - Sobat Gamers, untuk kamu yang suka dengan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale, kamu bisa bermain game DynaStones.

Sebab game tersebut merupakan game yang memadukan antara Moba dan Battle Royale dari Majamojo, untuk itu tidak heran jika DynaStones menjadi salah satu game yang cukup asik untuk dimainkan.

Dalam game ini, Majamojo menyuguhkan game yang dipadukan dengan  Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale. Game DynaStones ini mengangkat tema #NextGen MOBA Royale, yang bakalan  bikin kalian betah buat mainin gamenya, karena bisa ngerasain sensasi pertarungan yang baru antar pemain dengan teknologi Unreal Engine 5. 

Hero game DynaStones

Game yang seru ini hadir di Indonesia, sebab seperti yang kita tahu kalau gamers Indonesia adalah salah satu negara yang punya potensi besar untuk mengembangkan industri game.

Apalagi didukung dengan banyaknya jumlah pemain game dan komunitas game yang ada. Game ini dibangun oleh Majamojo yang berkolaborasi dengan developer asal Korea Selatan, Shine Games.

Game DynaStones merupakan game yang  bercerita pertarungan antar faksi, bangsa, dan ras untuk memperebutkan gerbang guna menguasai seluruh DynaStones. Saat ini tersedia sekitar 16 hero yang bisa kamu gunakan untuk bermain game DynaStones.

Hero game DynaStones

Setiap hero juga telah disesuaikan dengan karakter user orang Asia lho, keren banget bukan?.. Selain itu setiap karakter juga punya kemampuan dan job berbeda.

Ada fighter, assassin, mage, ranged, dan support. Setiap karakter ini berasal dari 5 dimensi antara lain Gliese, Rone, Pluto, Ort dan Heavenly Star.

Hero game DynaStones

 Gak salah jika game DynaStones menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan karena emang se seru itu sobat gamers, oh ya sebagai tambahan informasi sejak awal pembukaan pra pendaftaran yang 17 Juni 2023 lalu, DynaStones telah mendapatkan 60 ribu user yang telah mendaftar. Artinya, ini adalah tanda kalau DynaStones mendapat sambutan yang hangat sebagai game dengan genre baru yang akan hadir di tanah air. 

Nah, gimana apakah kamu siap bermain game DynaStones? Semoga bermanfaat ya sobat Gamers.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI